Penuhi Panggilan Polisi Inara Rusli Mau Damai Sama Virgoun dan Tenri Anisa, Asal...

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

JAKARTA – Inara Rusli telah memenuhi panggilan tim penyidik Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan terkait laporan yang dilayangkan oleh Tenri Anisa. Pada Mei 2023 lalu, Inara Rusli dilaporkan dengan dugaan pencemaran nama baik karena menuding Tenri Anisa berzina dengan Virgoun.

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

Untuk masalah itu, Inara Rusli mendapatkan 24 pertanyaan dari pihak kepolisian. Inara Rusli pun dapat menjawab semua pertanyaan dengan baik dan proses pemeriksaan berjalan lancar. Scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

"Jadi hari ini adalah klarifikasi laporan terhadap Inara mengenai UU ITE yang dilaporkan oleh Tenten. Maka tadi ada 24 pertanyaan, Alhamdulillah sudah dijawab oleh Inara dengan baik dan semua dijawab dengan bagus," kata Susanti Agustina selaku kuasa hukum Inara Rusli saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis 13 Juli 2023.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Inara Rusli sendiri mengakui bahwa ia cukup santai menjalani pemeriksaan kali ini. Inara bahkan keluar dari ruang penyelidikan dengan wajah yang sumringah. Ia berharap pihak kepolisian bisa memproses keterangan yang telah diberikan.

Alasan Ria Ricis Tulis Sepucuk Surat Tentang Perceraiannya dengan Teuku Ryan

"Alhamdulillah lancar, hidup ini diketawain saja ya supaya ngga stres. Mudah-mudahan dari penyidik bisa proses jawaban yang aku berikan," ujarnya.

Melihat perkembangan kasus ini, Inara Rusli menyatakan bahwa ia siap membuka peluang berdamai dengan Virgoun dan Tenri Anisa. Untuk itu, akan ada syarat yang diajukan olehnya kepada kedua orang tersebut. Virgoun bahkan sudah menghubungi Inara secara langsung dan memintanya mencabut laporan perzinaan.

"Ya, boleh saja kalau dianya ada iktikad baik untuk komunikasi mengajukan perdamaian, ya boleh secara kekeluargaan. Tapi dengan syarat adalah poin-poinnya," kata Inara.

"Kalau secara pribadi sudah, dari pihak Virgounnya sudah," tambahnya.

Inara Rusli dan Virgoun.

Photo :
  • Kolase Instagram.

Sebagai informasi, Tenri Anisa telah melaporkan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan dugaan pencemaran nama baik. Laporan ini terdaftar dengan nomor LP/B/2411/V/2023/SPKT/Polda Metro Jaya. Wanita itu merasa tidak terima karena dituding melakukan perzinaan dengan Virgoun seperti yang dibeberkan oleh Inara Rusli di media sosialnya beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Inara juga melaporkan Virgoun serta Tenri  Anisa ke Polda Metro Jaya dengan Pasal 284 KUHP atas dugaan perzinaan. Laporannya terdaftar dengan nomor LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya