Imbas Perselingkuhan, Anak Sulung Rendy Kjaernett Jadi Pendiam dan Tak Mau Makan

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • IG @rendykjaernett1

JAKARTA – Kabar perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah diketahui berdampak pada psikologis anak Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Diungkap Rendy, anak pertamanya belakangan menjadi lebih pendiam, hingga susah untuk makan. 

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

"Mama gue bilang, 'Noah kepukul banget', dia diem, dia nggak mau makan, makannya tuh kurang," kata Rendy Kjaernett mengutip tayangan YouTube Hendric Shinigami.

"Ditelan dia sendiri ya semuanya," sahut Hendric. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

Rendy Kjaernett

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

Diungkap Rendy Kjaernett, putra sulungnya itu memiliki sikap yang sama sepertinya. Yakni sering menyimpan masalah dalam dirinya sendiri. 

Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke RS karena DBD

"Iya tuh lebih dalem, lebih kayak gue lah. Ya lo sakit, lo tahan sendiri," katanya.

Rendy mengaku kabar perselingkuhannya dengan Syahnaz yang terungkap sempat membuatnya khawatir terhadap tumbuh kembang anak-anaknya. Terlebih sosok Noah adalah 'jangkar'nya dalam kehidupan ini.

Rendy Kjaernett

Photo :
  • IG @rendykjaernett1

"Waktu gue tahu itu, gue 'aduh, ini jangkarnya gue nih. Kalo dia kenapa-kenapa, gue kenapa-kenapa'," ujarnya.

Sementara itu, dirinya juga mengungkap bahwa dirinya takut ketika putranya dewasa nanti dan melihat kabar perselingkuhannya dapat menghancurkan masa depan anaknya. 

"Gue mungkin akan tua, akan meninggal. Tapi dia kan akan gede, someday dia akan jadi seseorang. Dia akan looked up gue seperti apa. Dia akan jadi laki-laki seperti apa," ujarnya.

Rendy Kjaernett

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Di sisi lain, anak perempuan Rendy Kjaernett juga pernah mengintrogasi Rendy setelah foto tato wajah Syahnaz ramai di media sosial. 

"Kenapa tato papa ada di sini? Kenapa banyak banget? Sosok ini siapa?" ucap Rendy Kjaernett mengutip tayangan YouTube Denny Sumargo.

Rendy Kjaernett mengaku tidak mampu memberikan jawaban yang memuaskan untuk anaknya. Dia mengalami kesulitan untuk menghadapi pertanyaan-pertanyaan sulit dari sang putri mengenai perselingkuhan dan tato yang kontroversial tersebut. 

"Itu pertanyaan yang enggak bisa gue jawab. Gue belum bisa jawab," katanya.

Namun, Rendy Kjaernett mengungkapkan sebenarnya tidak memberikan jawaban apapun terkait pertanyaan tentang tato Syahnaz Sadiqah.

Selama perbincangannya dengan Denny Sumargo, Rendy tidak membantah tentang kebenaran skandal perselingkuhan tersebut. Ia mengakui kesalahan dan menyatakan siap untuk menghadapi konsekuensi dari perbuatannya.

"Gue cuma bilang, 'nanti papa jawab tapi enggak sekarang. Tapi pasti papa jawab," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya