Tina Toon Ungkap Siapa Sosok Suaminya, Sudah Pacaran 5 Tahun Sampai Menikah

Tina Toon dan Suaminya
Sumber :
  • IG @tinatoon101

JAKARTA – Tina Toon akhirnya melepas masa lajang. Ia menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Daniel. Pernikahan itu digelar pada 25 Juni 2023. Informasi mengenai kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Tina ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto-foto pernikahannya tersebut.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Dalam foto-foto itu, Tina tampak menawan mengenakan gaun pernikahan berwarna putih, sementara sang sumi mengenakan setelan jas hitam. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dekorasi tempat acara pernikahan pun dipenuhi oleh bunga-bunga khususnya yang berwarna putih. Pada saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Tina membeberkan banyak hal terkait kabar bahagia tersebut.

Banyak Kasus Hamil di Luar Nikah, Dokter Boyke Sarankan Orang Tua Tak Larang Anak Pacaran, Kenapa?

Tina Toon dan Calon Suaminya

Photo :
  • IG @tinatoon101

Tina dan Daniel ternyata sudah berpacaran selama kurang lebih 5 tahun sampai akhirnya memutuskan untuk menikah. Keduanya semakin dekat setelah pandemi COVID-19.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

"Kalau pacaran sebetulnya lima tahun tapi memang dekat itukan pertama tiga tahun lalu, kemarin kan covid tuh terus nggak kemana-mana, jadi lebih tau satu sama lain gitu," kata Tina Toon, Kamis, 13 Juli 2023.

Wanita kelahiran Cirebon itu mengagumi karakter yang dimiliki oleh Daniel sehingga keduanya sepakat untuk menikah.

"Karakternya seperti apa ya pokoknya segala sesuatunya dan akhirnya itu yang memantapkan kita untuk oke kita married gitu," kata Tina Toon.

Potret pernikahan Tina Toon dan Daniel

Photo :
  • Instagram @tinatoon101

Lebih lanjut, Tina menhelaskan bahwa Daniel bukan dari kalangan artis ataupun politisi. Bagi Tina, terpenting adalah Daniel merupakan sosok pria yang bertanggung jawab khususnya kepada keluarga. 

"Iya jadi kau suami namanya Daniel, dia itu bukan public figur bukan politisi bukan apa-apa hehe, maksudnya beliau itu memang biasa ajalah kerja gitu," ucap Tina. 

"Yang penting bisa bertanggung jawab atas istrinya yaitu aku, dan dia ya karena bukan publik figur gitu jadi memang dia juga enggak yang banci tampil kayak aku hehe. Jadi nggak mau di up. Ya kemarin kan buat instagram aja," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya