Ingat Andhara Early? Sempat Jadi Model Majalah Dewasa Kini Jadi Supir Antar Jemput

Andhara Early
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA –  Masih ingat dengan sosok presenter yang juga model top di tahun 2000-an Andhara Early? Wanita yang pernah digosipkan dekat dengan Ariel, vokalis band Peterpan kala itu diketahui saat ini sudah jarang tampil dihadapan publik.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Andhara Early yang sempat menjadi model majalah dewasa kini juga sudah mantap menutup auratnya dengan menggunakan hijab. Namun siapa sangka baru-baru ini, kondisi Andhara Early cukup mencuri perhatian publik.

Lama tak muncul, Andhara Early ungkap kondisi perekonomiannya yang kurang membaik. Dirinya mengaku sempat menghadapi masalah hutang yang harus dilunasinya.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Andhara Early

Photo :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

Bahkan, saat terlilit hutang membuatnya terpaksa untuk menjual aset hingga menggunakan uang tabungan demi membiayai kebutuhan sehari-harinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tukang Ojek dan Supir Angkut Umum Dianiaya Orang Tak Dikenal di Paniai Papua Tengah

"Kita sudah mulai khawatir, soalnya ini cost yang kita siapin buat kebutuhan sehari-hari sudah makin habis. Sedangkan kita belum ada pemasukan baru. Otomatis kita harus mengambil tabungan yang kita punya, untuk menutupi cicilan, tagihan,” ungkap Andhara Early mengutip tayangan YouTube Cumi Cumi.

“Begitu udah masuk enam bulan udah makin teriak-teriak, mau gak mau ambil tabungan. Alhamdulillah, emas kekumpul, kemarin emas naik cek harga berapa dan bisa ketutup udah deh kita lunasi aja walaupun tabungan kita jadi habis bis bis," lanjutnya.

Andhara Early

Photo :
  • Twitter

Dia mengungkap meski hutang yang dimilikinya sudah lunas, tak membuat kehidupannya lantas membaik. Dirinya bahkan harus mencari pendapatan lainnya tanpa harus meminjam.

Atas pertimbangan tersebut, Andhara Early memilih untuk membuat makanan dan dijual di kantin sekolah anaknya hingga menjadi sopir antar jemput sekolah.

"Itu awalnya aku posting (makanan), terus iseng ada orang tua yang nanya, 'eh kayaknya anak gue suka ni makanan kayak gini'. Kok kayaknya banyak yang suka juga, ya udah aku pikir daripada bikinin 1-2 orang mending aku titipin aja taruh di kantin hasilnya lumayan," sambung Early.

Soal menjadi supir jemputan itu berawal dari dirinya yang melihat teman anaknya yang pulang menggunakan ojek daring.

Andhara Early

Photo :
  • VIVA / Shalli

"Ada anak temen kasian banget pulangnya naik ojek online. Ternyata mama papanya kerja. Kan aku ngeri, aku tanya rumahnya dimana, ternyata rumahnya itu enggak jauh dari mana-mana,” jelas Early.

“Besoknya nanya ke ibunya mau jemputan aja enggak. Alhamdulillah aku ada kendaraan, masih ada spacenya. Jadi sekalian nganter anak, sekalian aku jemputin anak orang dan anterin anak orang," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya