Sempat Konflik dan Dilaporkan Yolanda Hadid, Zayn Malik Ungkap Detail Masalahnya

Gaya rambut pompadour Zayn Malik
Sumber :
  • Instragram

JAKARTA – Rabu 12 Juli waktu setempat, Zayn Malik diketahui menjadi bintang tamu dalam podcast Call Her Daddy milik Alex Copper. Dalam podcast tersebut, Zayn Malik secara terang-terangan menceritakan kehidupan pribadinya termasuk soal hubungannya dengan Yolanda Hadid, ibu dari Gigi Hadid.

5 Fakta Tersembunyi Hubungan Iran dan Israel, Pernah Seharmonis Ini

Diketahui pada akhir 2021 lalu, Zayn Malik dan Yolanda Hadid sempat berseteru di rumah yang ditinggali Zayn dengan Gigi Hadid di Pennsylvania Amerika Serikat.

Saat itu, Zayn dituduh bertindak tidak sopan dengan mengungkapkan kata-kata tak senonoh, hingga mengancam. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Photo :
  • Instagram

Namun saat itu, Zayn membantah tuduhan tersebut dan mengungkap bahwa dirinya berusaha melindungi privasi putrinya dengan Gigi Hadid, Khai. Namun tak jelas seperti apa peristiwa yang dimaksud Zayn itu.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Setelah hampir dua tahun insiden tersebut ramai, dalam podcast Call Her Daddy, Zayn akhirnya angkat bicara mengenai hal tersebut. 

"Saya tahu apa situasinya, saya tahu apa yang terjadi dan orang-orang yang terlibat juga tahu apa yang terjadi," katanya dalam podcast Call Her Daddy mengutip laman E Online.

Gigi Hadid dan Zayn Malik

Photo :
  • instagram.com/voguemagazine

Dia menambahkan,"Dan hanya itu yang benar-benar saya pedulikan. Jika ada orang yang melihat situasinya, saya yakin akan memiliki pemikiran seperti saya. Saya yakin Anda bisa menghargai bahwa saya hanya tidak ingin menjadi pusat perhatian," katanya.

Zayn juga mengungkap bahwa dirinya tak ingin membuat berita yang kurang mengenakkan ini menjadi perhatian publik.

Maka dari itu dia lebih memilih untuk tak menanggapi Yolanda. Sebab dia tak ingin suatu saat nanti putrinya melihat jejak digital perseteruan ayahnya dengan neneknya.

Zayn Malik dan Gigi Hadid

Photo :
  • Instagram Zayn Malik

"Saya tidak ingin anak saya melihat apapun narasi buruk di media sosial di kemudian hari," katanya.

Dia juga menjelaskan bahwa perselisihannya dengan Yolanda juga berakhir secara damai. 

Sementara itu, eksmember One Direction itu juga membahas pentingnya merahasiakan masalah pribadi dan tak mengumbarnya di media sosial. 

"Jika sesuatu terjadi dalam keluarga, sepertinya saya lebih suka menyimpannya di antara keluarga. Anda tidak membutuhkan banyak orang dan opini karena cukup sulit untuk mengatur antara keduanya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya