Ternyata Pernikahan Tina Toon Sempat Ditunda, Kenapa?

Tina Toon dan sang suami
Sumber :
  • IG @tinatoon101

JAKARTA – Tina Toon telah resmi melepas masa lajang pada bulan Juni lalu. Tina menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Daniel. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Tina ke Instagram pribadinya.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Tina mengunggah foto-foto pernikahannya dengan Daniel. Ia tampak menawan dalam balutan gaun pernikahan berwarna putih, sementara Daniel mengenakan stelan jas berwarna hitam.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan-unggahannya itu, Tina bercerita mengenai pernikahannya tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Tina Toon dan Suaminya

Photo :
  • IG @tinatoon101

Tina dan Daniel menikah pada bulan Juni 2023. Acara pernikahan itu tidak digelar besar-besaran dan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Sebenarnya, Tina dan Daniel awalnya akan menikah pada tahun 2022 lalu, namun rencana itu akhirnya berubah karena pandemi COVID-19 dan salah satu keluarga Tina meninggal dunia.

"Nah setelah kepergian oma dalam tradisi Chinese (yg ak dan keluarga suami jg masih kentel bgt) intinya harusnya nunda pernikahan sampe 3 tahun , tp stlah perdebatan yg cukup panjang akhirnya boleh diadakan syukuran tp only family, dan tadinya jg tetep masih di rumah rencananya sampe akhirnya dr decor ngecek kayaknya ga mungkin klo di rmh krn keluarga ku yg dtg ga muat jg klo digabung," tulis Tina Toon dikutip VIVA, Kamis, 13 Juli 2023.

Setelah melakukan diskusi, Tina dan keluarga akhirnya memutuskan untuk tidak menggelar acara pernikahan di rumah. Meskipun digelar tidak meriah, namun Tina tetap ingin mewujudkan pernikahan impiannya. 

"Trus akhirnya stlah perdebatan keluarga dan drama jg pastinyaaa (keknya yg mau merit2 smua gini ya) hahahakkk dan stlah ada masukan jg dr temen2 decor dan eo akhirnya ok ga di rmh utk matremony dan resepsi," tulis Tina.

"Dan meskipun intimate wedding dan bener2 keluarga only tp ak bilang pengen deh tetep mewujudkan impianku pake baju wedding yg ak inginkan , trus ada acara lah minimal sprti yg ak bayangkan meskipun kecil dan intimate dan nantinya bs share ke org2 meskipun cuma foto atau video," tambahnya.

Tina meminta maaf kepada semua pihak karena tidak menyebar undangan pernikahan, mengingat acara sakral itu hanya dikhususkan oleh keluarga terdekat. 

"Sekali lg mohon maaf smua sahabat, teman, rekan, kerabat dan smua bukan tdk terundang tapi memang tdk ada undangan sama sekali krn cerita aku di part2 sebelumnya ya (mgkn bbrp yg mengalami hal yg sama dan tradisinya sama pasti tau) dan tanpa mengurangi rasa hormat aku skali lg mohon doa restu nya ya utk pernikahan aku thankyouuu smua buat ucapan dan cintanya bwat akuuu Tuhan yg balas semua kebaikan kalian," tulis Tina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya