Uya Kuya Bakal Biayain Resepsi Pernikahan Fahmi Jika Dapat Jodoh Baru Pengganti Anggi

Fahmi Husaeni dan Uya Kuya
Sumber :
  • YouTube Uya Kuya TV

Bogor – Artis Uya Kuya baru-baru ini bertemu dan berbincang langsung dengan Fahmi Husaeni, pengantin baru yang kehilangan istrinya sehari setelah menikah. Setelah ditinggal sang istri, Anggi Anggraeni yang pergi dengan mantan pacarnya, Uya Kuya membantu Fahmi untuk mencari jodoh lagi. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

“Sekarang kita akan bikin Fahmi mencari jodoh,” kata Uya yang hendak membantu Fahmi, dikutip dari YouTube Uya Kuya TV pada Kamis, 13 Juli 2023. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Menurut Uya, Fahmi Husaeni adalah sosok pria yang cocok untuk dijadikan sebagai suami dan membina rumah tangga. Artis berusia 48 tahun itu menyebut bahwa Fahmi perhatian, menjaga dan menghargai istrinya. Suami Astrid Kuya itu menyuruh para perempuan yang tertarik untuk berkomentar dan DM ke Instagramnya. 

“Siapapun kalian yang lagi pengen cari suami yang perhatian, yang jaga istrinya, yang gak cuek, yang menghargai istrinya ya ini Fahmi. Kalo ada yang tertarik silakan kasih komen atau DM Instagram saya,” ucap Uya.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Fahmi dan Anggi Angraeni.

Photo :
  • Istimewa/Muhammad AR.

Bahkan, Uya Kuya juga berjanji akan membiaya resepsi pernikahan Fahmi jika ia mendapatkan jodoh barunya sebelum tanggal 15 Juli, tanggal pesta pernikahannya dengan Anggi Anggraeni yang batal. Tak hanya itu, Uya juga bersedia menjadi MC gratis, mengisi hiburan dan bahkan menjadi sakis bila perlu.

“Kalo sampe sebelum tanggal 15 ini dapet jodoh nanti resepsi saya yang biayain. Uya Kuyanya kalo perlu hadir nyanyi, MC gratis, jadi saksi kalo perlu,” ujar sang artis. 

Uya pun lantas meminta para wanita yang berminat menjadi istri Fahmi untuk mengirimkan foto dan biodata mereka ke DM Instagramnya. Hal itu lantaran Uya juga akan ikut andil untuk menyeleksi calon istrinya. 

“Siapa wanita-wanita yang mau sama Fahmi, kirimkan foto kalian biodata kalian ke Instagram saya ke DM, tapi jangan yang kaburan. Tapi kalo misalnya kamu ada yang cocok kabarin saya, nanti saya ikut nyeleksi,” tandasnya.

Sebagai informasi, Fahmi Husaeni belum lama ini mengabarkan bahwa istri yang baru sehari dinikahinya tiba-tiba saja menghilang. Namun, rupanya Anggi Anggraeni malah pergi bersama mantan pacarnya dan kini digugat cerai oleh suaminya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya