Atasi Rindu kepada Bilqis, Enji Baskoro: Lihat Internet Aja

Henry Baskoro alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Jakarta – Lama tak tak terdengar, mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting, Enji Baskoro baru-baru ini muncul kembali ke hadapan publik. Bahkan, Enji juga sempat menyinggung tentang buah hatinya bersama Ayu Ting Ting yakni Bilqis Khumairah Razak

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Pria berusia 34 tahun itu mengaku memang jarang muncul di publik lantaran dirinya memang bukanlah seorang artis. Saat ini ia diketahui hanya menjalani usaha untuk mencari penghasilan.

Henry Baskoro alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

“Kan saya bukan artis jadi mau muncul apa coba? Jadi biasa aja cari duit aja pokoknya,” ujar Enji Baskoro yang dikutip dari unggahan video di akun @gosipnyinyir2 pada Kamis, 13 Juli 2023. 

Saat ditanya mengenai sudah bertemu dengan buah hatinya bersama Ayu Ting Ting atau belum, Enji mengungkap bahwa dirinya memang belum bertemu dengan putrinya, Bilqis. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

“Udah ketemu belum sih bang sama Iqis?” tanya wartawan yang bertemu Enji. 

“Belum kalo ketemu sih belum, nanti lah mungkin ada waktunya lah,” ungkapnya. 

Mantan suami Ayu Ting Ting itu pun kemudian hanya meminta doa agar segala yang dilakukannya lancar, kemungkinan juga termasuk untuk bertemu dengan Bilqis yang merupakan anak kandungnya itu. 

“Pokoknya doain aja ya semuanya supaya lancar,” ungkapnya lagi. 

Hingga sang anak berusia 9 tahun, Enji diketahui belum pernah bertemu langsung dengan Bilqis. Untuk mengatasi rasa rindu dan penasarannya, Enji mengaku hanya bisa melihatnya dari internet saja. 

“Lihat internet aja,” tandas Enji. 

Komentar Netizen

Unggahan video itu pun langsung menarik banyak perhatian netizen yang menuliskan komentar di kolom komentarnya. Berikut ini berbagai reaksi dalam komentar tentang Enji Baskoro yang membahas tentang anaknya bersama Ayu Ting Ting. 

“Wkwkwk baek2 lu disentil ayah ojak ngaku2 anak lu, dulu aja suruh tes dna,” kata netizen.

“Yang minta tes DNA siapaaa coba dulu,” tulis warganet.

“Mirip banget ternyata sama anaknya,semoga bsa terjalin silaturahmi antar anak dan ayahnya yaah walo gmnapun bapak kandung hrus jdi wali nikah anaknya nanti…,” komentar warganet lainnya.

“Tinggal bilang baik baik kek kalau mau ketemu anak . Rumah ibunya juga tau kan,” ujar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya