Inara Rusli Ngaku Dihubungi Virgoun, Diminta Cabut Laporan Perzinahan

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

JAKARTA – Sidang perceraian Inara Rusli dan Virgoun kembali digelar dengan agenda pemberian jawaban tergugat atas replik yang diajukan oleh pihak penggugat atau duplik. Sidang kali ini berjalan dengan lancar tanpa kehadiran Inara dan Virgoun, keduanya hanya diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya.

Teuku Ryan Mengaku Bercanda Soal Hina Tubuh Ria Ricis, Pengacara: "Masalah Kecil"

“Sidang hari ini berlangsung sangat baik, lancar. Tadi dalam persidangan, saya sudah terima duplik lawyernya Bapak Virgoun,” ungkap Arjana Bagaskara, saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu, 12 Juli 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Pada kesempatan itu, Arjana diminta oleh Inara Rusli untuk menyampaikan pesan kepada awak media agar diketahui oleh publik. Menurut sang kuasa hukum, Virgoun telah meminta Inara Rusli untuk mencabut laporan polisinya di Polda Metro Jaya atas dugaan perzinahan dengan seorang wanita berinisial TA yang juga menjadi penyebab retaknya rumah tangga mereka.

BAP Korupsi Kementan Bocor ke SYL, KPK Duga Berasal dari Pengacara

“Kemudian saya juga menyampaikan terkait dengan apa yg ingin saya tanyakan, karena kemarin saya dikontak oleh Ibu Inara dan ada penawaran dari Bapak Virgoun secara pribadi,” kata Arjana.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Mendengar informasi tersebut dari kliennya, Arjana Bagaskara langsung mengonfirmasi kepada kuasa hukum Virgoun di hadapan hakim PA Jakarta Barat.

“Makanya saya tadi konfirmasi ke kuasa hukumnya Bapak Virgoun,” katanya.

“Dari situ, apa yg saya ingin konfirmasi adalah apakah Bapak Virgoun itu meminta Ibu Inara untuk mencabut terkait dengan pidananya. Begitu juga Bapak Virgoun juga meminta yg inisial TA ini untuk mecabut,” jelas Arjana.

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

Arjana Bagaskara sengaja menyinggung permintaan tersebut di persidangan karena khawatir jika kliennya mencabut laporan itu maka akan mempengaruhi peluang Inara untuk memperoleh hak asuh anak. 

“Kenapa saya tanyakan adalah Ibu Inara kan concern-nya terhadap hak asuh anak. Hak asuh anak ini menjadi penting dalam perkara ini, yg perceraian," kata Arjana.

"Saya kan bukan kuasa hukum yg pidana. Tapi karena ini terkait, saya merasa perlu menanyakan ini di persidangan, supaya tercatat juga di berita acara sidang kalau saya pernah menanyakan itu,” tambahnya lagi.  

Sementara itu, kuasa hukum Virgoun yakni Wijayono Hadi Sukrisno disebut tidak mengetahui informasi tentang kliennya yang meminta pencabutan laporan polisi Inara Rusli itu.

Virgoun.

Photo :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

“Kemudian dari pihak majelis hakim bilang, coba untuk dibicarakan langsung dengan lawyer Pak Virgoun.

"Saya juga ngga tahu apakah Bapak Virgoun menyampaikan hal tersebut ke klien saya secara pribadi tanpa memberitahu kepada lawyernya, karena dalam persidangan tadi bilangnya belum tahu atau seperti apa?” kata Arjana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya