Meski Bercerai, Hanum Mega Pilih Tetap Kompak Besarkan Anak Bersama Mantan Suami

Selebgram Hanum Mega.
Sumber :
  • Instagram @real.hanummegaa

Jakarta – Meski memutuskan untuk bercerai dengan sang suami yang diduga selingkuh, namun selebgram kecantikan Hanum Mega mengaku akan tetap kompak membesarkan anak-anaknya bersama Achmad Herlambang yang akan menjadi mantan suaminya.

Tangan Rizky Febian Gemetar Saat Prosesi Ijab Kabul Sampai Menangis Bahagia

Hal itu diungkapkan oleh Hanum melalui unggahan di Instagram Story-nya. Menurut Hanum Mega yang kini tengah mengandung anak kedua itu, peran mereka sebagai orang tua tidak akan pernah berujung, meskipun pernikahan keduanya telah gagal dalam rumah tangga

Potret Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Banjir Ucapan Selamat

“aku & papahnya hakim akan terus kompak untuk membesarkan hakim & adiknya (9). status pernikahan kita sudah selesai tapi untuk menjadi orang tua tidak akan pernah ada ujungnya sampai akhir hayat nanti. Terimakasih,” tulis Hanum Mega yang dikutip dari Instagram Story-nya @real.hanummegaa pada Kamis, 13 Juli 2023. 

Sebelumnya, Hanum sebagai istri sah dari Achmad Herlambang telah membongkar perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan mantan kekasihnya. Sang suami sudah pernah ketahuan selingkuh pada Maret 2023 lalu saat chatting mesra dan saling melontarkan kata ‘sayang’. 

Pesan Sule yang Menyentuh Hati untuk Rizky Febian dan Mahalini

Hanum Mega dan suami.

Photo :
  • Instagram @realhanummegaa

Namun, hal itu kembali terulang. Achmad Herlambang berselingkuh dengan adik kelasnya sendiri. Bahkan, parahnya lagi mereka disebut sudah sampai melakukan hubungan seksual sebanyak tiga kali yang dilakukan di kontrakan selingkuhannya tersebut. 

"Yang pertama masih dimaafin karena cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah. Selanjutnya? Kirain berubah, ternyata malah pacaran sama adik kelas kami," tulis Hanum Mega di Instagram.

Perselingkuhan sang suami juga sempat viral lantaran isi chat dengan selingkuhannya terbongkar. Dibongkar oleh Hanum bahwa sang suami minta berhubungan badan sampai dengkul bergetar. 

“Bisa gak yaa kita ng* w sampe dengkul kita bergetar? Kayaknya bisa deh,” tanya Herlambang pada selingkuhannya itu.

Setelah itu, selingkuhannya juga diduga mengalami gejala hamil sehingga membuat Achmad kelabakan dan mencari nanas muda hingga obat untuk menggugurkan janin jika benar hamil. 

Selebgram Hanum Mega dan sang suami

Photo :
  • Instagram @real.hanummegaa

Beauty influencer tersebut juga mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sudah tidak tinggal serumah lagi dengan sang suami. Hanum Mega bahkan menyatakan bahwa dirinya siap bercerai dan menjadi seorang yang berstatus sebagai janda

"Sekarang saya sudah tidak serumah lagi. Siap menjadi janda, wonder mommy 2023," ucapnya. 

Hanum sendiri diketahui telah menggugat cerai suaminya ke pengadilan. Hal itu diketahui saat Hanum membeberkan isi chat WA dengan pengacara yang mengurus perceraiannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya