Ustaz Riza Muhammad Umbar Foto Lawas Bersama Deddy Corbuzier, Netizen: Astaghfirullah

Ustaz Riza
Sumber :
  • instagram.com/rizamuhammad01

Jakarta – Belum lama ini ustaz Riza Muhammad mengunggah sebuah potret lawas bersama suami Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier di instagram.

Seorang Pria Ditangkap Polisi karena Menyebarkan Foto Asusila Siswi SMP di Kota Malang

Ustaz Riza meminta kepada warganet yang melihat foto mereka agar tidak kaget. Ia pun berharap jika foto kenangan tersebut masih di ingat oleh Deddy Corbuzier.

Jangan ketawa lihat foto kami berdua ya, saat masih sama-sama kurus jama'ah. Halo Bang @mastercorbuzier semoga masih ingat foto ini. Menurut jamaah bagus yang dulu apa yang sekarang?” tulis Ustaz Riza Muhammad di unggahannya, dikutip VIVA Kamis, 12 Juli 2023.

6 Potret Rizky Febian dan Mahalini Saat Mengikuti Serangkaian Proses Upacara Adat Mepamit di Bali

Foto lawas ustaz Riza Muhammad dan Deddy Corbuzier

Photo :
  • Instagram @ustdzrizamuhammad

Dalam unggahan tersebut, terlihat ustaz Riza Muhammad mengenakan kemeja berwarna gelap, lengkap dengan peci berwarna hitam sembari tersenyum ke arah kamera memperlihatkan kedua lesung pipinya.

Selain Medsos, DJ East Blake Sebar Foto Porno Eks Pacar ke Teman hingga Keluarga Korban

Sementara itu, Deddy Corbuzier dengan khasnya kepala botak ditambah dengan riasan di wajahnya. Ia terlihat senyum tipis ke arah kamera. 

Diketahui memang penampilan Deddy Corbuzier kala itu selalu menggunakan riasan di bagian mata dan alis. Bapak satu anak itu selalu terlihat sangar saat memperlihatkan aksinya saat sulap dengan penampilannya yang seperti itu.

Kini penampilannya berubah karena memang sudah tidak lagi melakukan aksi sulap. Sekarang ini badannya juga sangat kekar, berbeda jauh dengan penampilannya dahulu.

Unggahan ustaz Riza Muhammad itu telah disukai sebanyak 30 ribu lebih. Juga, potret itu mencuri perhatian warganet. Beragam komentar dilontarkan warganet di unggahan Instagram ustaz Riza Muhammad.

Astaghfirullah pertama liat kirain sebelahnya mannequin,” komentar warganet.
Itu yg botak salah satu pemeran di "Si Manis Jembatan Ancol" ya,” timpal yang lain.
Sangkain foto klarifikasi popo sama boneka,” komentar lainnya.

Sementara itu, tak sedikit warganet yang meminta ustaz Riza menghapus postingan tersebut. Sebab, bisa jadi postingan itu menyakiti orang lain, yakni Deddy Corbuzier.

Mendingan ga usah di-posting yg beginian pak Ustadz kita gak tahu perasaan orang lain sebenarnya,” ujar warganet.
Mohon maaf tad. Foto Dedy yg dipasang banyak didiejek orang. Sy yakin ybs jg blm tentu suka. Kesanny mempermalukan gitu. Sebaiknya dihapus aja Tad,” tambah netizen.
Gegara postingan ini bnyk komen2 bullying n ga pantas dibaca ustaddzz mending ga usah posting yg mengundang ini itulah aduhhh,” komentar lainnya.

Sementara itu, hingga sekarang Deddy Corbuzier belum juga mengomentari foto lawasnya yang diumbar oleh Ustaz Riza Muhammad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya