Punya Klub Olahraga, Raffi Ahmad Berkomitmen Beri Layanan Terbaik untuk Atletnya

Raffi Ahmad gandeng ARTOTEL Group dalam kelola akomodasi klub olahraga miliknya
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Presenter ngetop Tanah Air, Raffi Ahmad seperti yang sudah diketahui tidak hanya menggeluti bisnis di bidang erntertainment saja, tetapi juga memiliki bisnis di bidang lainnya.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Raffi seperti yang sudah diketahui juga fokus ke dunia olahraga Tanah Air, salah satunya memiliki klub sepak bola dan klub bola basket yang bernama RANS Nusantara Football Club (RFC) dan RANS PIK Basketball Club (RPC).

Untuk RANS Nusantara Football Club sendiri, saat ini Raffi turun langsung menjadi Presiden Club-nya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Raffi ikut andil dalam memilih pemain dan mengurus berbagai hal lainnya. Menurut Raffi, mengurus klub sepakbola sama saja seperti mengurus anak.

Raffi Ahmad gandeng ARTOTEL Group dalam kelola akomodasi klub olahraga miliknya

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Akhirnya kita banyak melakukan perombakan di tim, sampai bod nya juga, saya turun gunung jadi presiden klub lagi, cari pemain lagi, saya juga mempertahankan lima pemain dari tahun lalu, sisanya kita cari yang baru," kata Raffi Ahmad di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Juli 2023. 

"Ternyata kalau sepak bola ini sama kayak kita ngurus anak, kalau anak enggak diperhatiin, enggak diurusin, takutnya dia jadi jauh sama orangtuanya. Jadi kalau sekarang ini ya saya pegang langsung, saya touch mereka lagi, komunikasi. Yang penting harus guyub semuanya," tambahnya.

Raffi sebagai Presiden klub, sangat memperhatikan kebutuhan para atlet yang ada di klub olahraga miliknya. Salah satunya adalah ketika mereka pergi untuk pertandingan tandang.

Untuk memberi kenyamanan kepada para atlet, Raffi bekerja sama dengan ARTOTEL Group. Nantinya, apabila sedang bermain tandang, atlet-atlet tersebut akan menginap di hotel-hotel yang berada di jaringan hotel ARTOTELGroup.

Raffi Ahmad gandeng ARTOTEL Group dalam kelola akomodasi klub olahraga miliknya

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Karena kita mendapat tempat terbaik untuk SDM kita, atlet-atlet kita, karena saat mereka bermain tandang, kan akan pergi tuh, dijamu oleh tim-tim lawan, mereka akan stay di Artotel," kata Raffi Ahmad. 

Raffi memperhatikan kenyamanan para atletnya saat beristirahat dan tentu saja asupan makanan yang diperlukan selama permainan tandang. Maka dari itu, kerja sama tersebut terjalin.

"Kita manusiakan manusia saja. Contoh, kita pergi misalnya tandang ke mana, dia dengan Artotel sudah tempatnya nyaman, makanannya juga sudah pasti sehat, itu juga sudah salah satu upaya kita menghargai atlet-atlet kita. Mereka juga pasti senenglah," ujar Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya