Digugat Cerai, Rendy Kjaernett Bakal Buktikan Kesungguhan Hingga Hapus Tato

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • IG @rendykjaernett1

JAKARTA – Senin 10 Juli Lady Nayoan melalui kuasa hukumnya telah mengajukan gugatan cerai untuk Rendy Kjaernett ke Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Di tengah gugatan yang diajukan oleh Lady Nayoan, Rendy Kjaernett mengaku begitu menyesal lantaran telah menyakiti hati Lady hingga akhirnya sang istri menggugat cerainya.

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

"Kayak sayang sayang banget sama Lady. Kalau kemarin lebih ke gue lupa ada orang yang gak kemana-mana di sebelah gue, nemenin gue mau gue kadang emosional kadang gue suka kurang, tapi dia tetap sabar,” ungkap Rendy mengutip tayangan YouTube Seleb On Cam News..

“Gue ketutup sama itu semua kayak sekarang tugas minta maaf," lanjut Rendy. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke RS karena DBD

Rendy Kjaernett

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

Lebih lanjut, diungkap Rendy Kjaernett bahwa dirinya akan berusaha mempertahankan rumah tangganya yang berada di ujung tanduk saat ini.

Warga Jaksel Ramai-ramai Hapus Tato, Alasannya Malu Sama Anak

Dia bahkan akan berusaha untuk membuktikan kepada Lady bahwa dirinya bersungguh-sungguh berubah.

"Berusaha untuk bertahan. Gue mungkin gue bakal coba semua cara untuk buktiin. Kalau sedih ya sedih. Enggak ada yang lebih seram ketika lo tau orang yang di sebelah lo selama ini sabar sama lo sayang sama lo terus dia akhirnya ambil keputusan itu dan lo baru (sadar) wah. Sedih lah," ujarnya.

Sementara itu, terkait dengan tato wajah Syahnaz yang ada di punggungnya itu, Rendy mengakui tato tersebut sangat menyakiti perasaan istrinya.

Rendy Kjaernett

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

Dia juga berusaha akan menghapus tato tersebut sebagai salah satu bukti dirinya akan berubah.

"Tato lebih dihapus atau perbaiki lah gue juga enggak mau itu ini kan luka banget buat Lady. Gue tau ini enggak akan sembuh juga lukanya, terlalu dalam,” ujar Rendy.

“Semua orang sudah tau tapi seenggaknya ada something untuk Lady gimanapun caranya. Kayak kita ngobatin luka, kita enggak tau ini obat ampuh atau enggak. Semoga bisa normal lagi," tambahnya.

Tato wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett

Photo :
  • Instagram stories @ladynayoan

Sebagai informasi, Lady Nayoan pertama kali mengungkap hubungan terlarang suaminya dengan Syahnaz Sadiqah pada Juni lalu.

Dalam unggahannya itu, Lady Nayoan membeberkan bukti chat mesra yang dikiriman Syahnaz dan Rendy melalui aplikasi ojek online.

Hubungan terlarang Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah itu diketahui telah berjalan sejak pertengahan tahun 2022 lalu. Bahkan saat itu, Lady tengah hamil anak ketiganya.

Kemesraan Rendy Kjaernett dan Syahnaz

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Tak sampai habis di situ saja, Lady Nayoan juga mengungkap suaminya menggambar tato wajah Syahnaz di punggungnya yang membuat hatinya terluka.

Hingga akhirnya pada Senin kemarin dirinya mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya