Disebut Nenek-nenek Gaya HipHop, Agnez Mo: Kita Ada Orang IT untuk Nangkep

Agnez Mo
Sumber :
  • IG @agnezmo

JAKARTA – Baru-baru ini, penyanyi Agnez Mo merilis lagu terbarunya berjudul Get Loose. Dirinya juga nampak sibuk untuk mempromosikan lagu tersebut termasuk di media sosialnya.

Dari TikTok ke Kehidupan Nyata: Kisah Inspiratif Aisyah, Kreator Affiliate Sukses Bantu Keluarga

Namun sayangnya seorang netizen nampak yang memberikan hate speech atau komentar buruk kepada Agnez Mo. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Awalnya, Agnez Mo tengah melakukan siaran langsung di akun media sosialnya, kemudian salah satu netizen muncul dan mencibirnya seperti nenek-nenek bergaya Hip Hop.

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Agnez Mo.

Photo :
  • Instagram @agnezmo

"Yang nonton orang Indo semua padahal sok englessss nenek-nenek gaya hiphop," komentar netizen seperti mengutip potongan video yang diunggah di akun TikTok @keluargakecildijerman.

Sosok Sausan Sabrina, Wanita Keturunan Arab yang Dinikahi Virzha

Melihat adanya komentar seperti itu, wanita kelahiran 1986 ini tak tinggal diam. Dirinya pun ikut bereaksi dan meminta netizen untuk menemukan sosok orang tersebut.

"Guys ada haters di sini namanya @siscafanny27. Ayo coba kita coba ah pengen liat orangnya kayak gimana," kata Agnez Mo.

Agnez Mo tutup Synchronize Fest 2022.

Photo :
  • Instagram @synchronizefest

Lebih lanjut, wanita yang pernah digosipkan menjalin asmara dengan Wijaya Saputra alias Wijin ini juga menyinggung bahwa untuk menemukan sosok haters tersebut tidaklah sulit. Sebab saat ini teknologi sudah begitu canggih.

"Coba coba dia bilang, katanya ini cobakita cari, coba kita screenshoot terus kita cari orangnya. Toh kita kan juga ada orang IT-nya kan buat nangkep-nangkep kayak beginian," sambung Agnez Mo.

Dia menambahkan "Oke namanya Sisca Fany I Got It. Perlu dicatat aku sudah tahu namamu, dan gampang saja untuk tau alamat dan semuanya akan jadi lebih gampang," ujar pelantun tembang Matahariku tersebut.

Sontak saja video yang diunggah akun TikTok tersebut langsung mendapat respon dari warganet. 

“Jarang jarang loh Agnez kayak gini wkwkw,” komentar netizen.

“Dikira Agnez bakal diem baeee,” ujar netizen.

“Woy Sisca dicariin noh sama Agnes,” kata lainnya.

“Agnes lu udah keren, enggak usah ngurusin hatter, semangat terus Agnes,” ujar lainnya.

Agnez Mo

Photo :
  • IG @agnezmo

“Hayolo pasti gak bisa tidur” komentar sindiran untuk haters tersebut.

Sebagai informasi, Agnez Mo merilis lagu "Get Loose" pada 30 Juni 2023 lalu. Mengutip siaran pers Agnez Mo, dalam tujuh hari video musik lagu tersebut di YouTube telah mencapai 2,4 juta viewer dalam tujuh hari.

Lagu ini juga sudah diakses lebih dari 227.000 pendengar di platform musik Spotify.

"Get Loose" merupakan hasil kolaborasi dengan penyanyi yang berkarier di Amerika Serikat, Ciara. Ia menggambarkan kolaborasi ini begitu bebas, tanpa rasa takut, dan tanpa batasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya