Prilly Latuconsina Komentari Hubungan Maxime Bouttier dan Luna Maya, Ungkap Hal Ini

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Hubungan kedekatan antara Maxime Bouttier dan Luna Maya akhir-akhir ini ramai diperbincangkan. Keduamya dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

Bukti Kencan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Terungkap di Episode Spesial Queen of Tears

Isu itu semakin kuat saat Maxime kepergok memberi bunga kepada Luna dalam acara Lagi-Lagi Tenis yang diadakan beberapa waktu yang lalu. Banyak orang khususnya penggemar menyambut bahagia kedekatan tersebut.

Tidak hanya masyarakat umum saja, artis sekaligus mantan kekasih Maxime, Prilly Latuconsina juga ikut merasa senang. Ia bahagia melihat kedekatan Maxime dengan Luna. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Prilly Latuconsina

Photo :
  • Instagram @prillylatuconsina96

"Senang lah. Senang dong. Pasti aku sangat happy kalau mantan aku happy," kata Prilly Latuconsina di kawasan SCBD Jakarta, Rabu, 12 Juli 2023.

Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!

Prilly merasa senang dengan hubungan Maxime dan Luna, terlebih Prilly mengaku hubungan asmaranya dengan Maxime dahulu berakhir secara baik-baik. Setelah putus, Prilly berharap Maxime mendapat pasangan baru yang lebih baik. 

"Kan putusnya gak pernah gak baik-baik, selalu baik-baik. Jadi kalau baik-baik putusnya pasti kita mendoakan yang baik-baik di akhir hubungan itu, semoga dapetin yang lebih baik, jadi pas beneran mendapatkan yang lebih baik, kita sebagai masa lalunya happy dan mendukung," kata Prilly.

Luna Maya dan Maxime Bouttier

Photo :
  • Instagram @doddyansyah

Prilly sangat mendukung hubungan Luna dan Maxime, menurutnya mereka sangat cocok.

"Support, cocok banget," ucap Prilly.

Setelah ikatan asmaranya dengan Maxime berakhir putus, Prilly mengungkap bahwa hubungannya tetap berjalan dengan baik.

Prilly Latuconsina.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Saat ditanya mengenai kronologi hubungan asmaranya dengan Maxime putus, Prilly mengaku lupa, terlebih itu sudah terjadi lima tahun yang lalu.  

"Baik baik banget (hubungan sama Maxime). Yg paling terbaik lah hubungannya. Kebetulan sudah lima tahun yang lalu ya (putusnya), saya juga lupa, lima tahun yang lalu," tutur Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya