Setelah Dikabarkan Hilang, Lolly Muncul Sambil Cari Pekerjaan Part-Time

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

LONDON Laura Meizani atau Lolly sempat membuat netizen khawatir karena pernyataannya ingin menghilang akibat masalah perseteruan dengan sang ibunda Nikita Mirzani. Lolly bahkan tidak dapat dihubungi oleh ayah sambungnya yakni Antonio Dedola.

2 'Penalti Ghoib' Guinea dari Wasit Francois Letexier Jadi Sorotan, Timnas Indonesia Meradang

Namun, baru-baru ini Lolly muncul dalam siaran langsung di akun TikToknya. Ia menunjukkan kondisi terkininya yang baik-baik saja sehingga banyak netizen yang merasa lega.

Apalagi, Lolly saat ini tinggal sendirian di London untuk bersekolah dan jauh dari  pengawasan orang tuanya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dijodoh-jodohkan dengan Abidzar, Irish Bella Beri Respons Begini

Lolly kabarnya sudah tidak lagi mendapatkan uang saku dari Nikita Mirzani. Sehingga, gadis 16 tahun ini berinisiasi untuk mencari pekerjaan part-time.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd
Disebut Gak Bisa Bayar Cicilan Tanpa Lesti, Rizky Billar Tantang Netizen

Namun, aturan mempekerjakan anak di bawah umur di negara itu cukup ketat. Lolly yang saat itu sedang berbicara ditelepon, meyakinkan lawan bicaranya supaya ia bisa mendapatkan izin bekerja.

Lolly juga mengungkapkan bahwa ia masih mendapatkan kiriman uang dari Antonio Dedola meski dalam jumlah yang tidak besar. Hal tersebut lantas semakin menguatkan dugaan bahwa Nikita Mirzani sudah lepas tangan terhadap putrinya itu.

“Aku juga bisa bilang ke mereka bahwa aku mendapatkan uang dari ayah angkatku,” ujar Lolly, dikutip dari unggahan TikTok @ZeeDrawing, Rabu 12 Juli 2023.

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan layar

"Meskipun tidak sebesar itu, sebanyak yang kamu tahu, tetapi setidaknya saya memiliki penghasilan," tambahnya.

Lolly tampaknya diberikan informasi oleh lawan bicaranya terkait situs web di mana ia bisa mendapatkan pekerjaan paruh waktu.

"Ya, paruh waktu. Pelatih sepak bola?  Pelatih kriket? Teman akhir pekan?" katanya lagi.

Melihat usaha Lolly untuk mencari uang sendiri di negara orang itu, banyak netizen yang turut bersimpati kepadanya.

Tidak sedikit yang memberikan dukungan untuk Lolly supaya ia bisa semakin mandiri. Namun, banyak juga yang mendukung Lolly segera berdamai dengan Nikita Mirzani.

"Sebenarnya wajar ibu dan anak kadang berantem. Aku sama mamaku kadang berantem baikan lagi. Ya namanya keluarga asal bukan masaah duit aja," komentar seorang netizen.

"Hebat anak ini luar biasa, sangat kuat dan masih tetap waras di tengah terpaan masalah dan cobaan di sini dia masih 16 tahun. Anak pintar dan mandiri," kata yang lainnya.

"Tekad anak yang kuat buat tunjukkin ke ibunya bahwa dia berdiri sendiri bisa. Gak tahu ya mana yang benar dan salah pokoknya semiga bisa akur kembali," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya