Alasan Putri Ariani Sumbangkan Sebagian Penghasilan untuk Yayasan

Putri Ariani
Sumber :
  • Youtube: AaCimahi

JAKARTA – Penyanyi Putri Ariani ternyata memiliki jiwa sosial tinggi. Terbukti, pada Selasa, 11 Juli 2023, Putri mendirikan sebuah yayasan yang menggunakan namanya sendiri. Putri nantinya akan menyisihkan sebagian penghasilannya untuk disalurkan ke yayasan tersebut.

Lippo Cikarang Bukukan Pra-Penjualan Rp 325 Miliar di Q1-2024, 23 Persen dari Target

Kepada awak media, Putri mengungkap alasan haru kenapa ia akhirnya mendirikan sebuah yayasan. Putri merasa, harta yang ia miliki saat ini adalah titipan dari Allah, maka dari itu Putri ingin amanah dengan harta yang dipunya tersebut dengan cara berbagi kepada orang yang membutuhkan. Putri ingin memberi manfaat untuk banyak orang dengan cara mendirikan yayasan tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

 "Karena harta itu titipan ya dari Allah, gimana caranya Putri bisa amanah dengan harta yang dititipkan dan mewujudkan Hablum Minannas sesama manusia, Putri mendirikan ini dari sebagian harta Putri," kata Putri Ariani di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa, 11 Juli 2023.

Daerah yang Suskes Kelola Dana Desa Dapat Bonus hingga Rp 150 Juta, Kemenkeu Kasih Bukti

Dalam kesempatan tersebut, pengusaha Rudy Salim yang mendampingi Putri Ariani menjelaskan bahwa pendapatan Putri Ariani akan disisihkan untuk yayasan tersebut yang nantinya akan disalurkan ke bidang kemanusiaan dan kesehatan, khususnya untuk orang-orang yang kurang mampu.

KFC hingga Starbucks Kesulitan Tangani Dampak Boikot, Laba Anjlok

"Pendirian yayasan Putri Ariani dimana pendapatan Putri Ariani sebagian akan masuk ke yayasan tersebut untuk pekerjaan kemanuasian, kesehatan, untuk orang-orang tidak mampu dan sebagainya," kata Rudy Salim.

Dengan keberhasilan yang diraihnya saat ini, Putri ingin memberi dampak positif untuk banyak orang. Putri merasa, berbagi dengan sesama merupakan sebuah kebahagiaan yang tidak ternilai.

"Yayasan itu untuk personal saja dan biar impact-nya lebih luas. Kebahagiaan terbesar itu juga kita berbagi ke orang lain," ucap Putri.

Putri Ariani (Foto/Americas Got Talent)

Photo :
  • vstory

Sebagai informasi, nama Putri Ariani ramai diperbincangkan usai mengharumkan nama bangsa dalam salah satu ajang pencarian bakat bergengsi tingkat dunia, America's Got Talent 2023. 

Dalam ajang tersebut, Putri membawakan lagu miliknya sendiri berjudul Loneliness sambil memainkan alat musik piano. Penampilan Putri memukau juri dan penonton sehingga mereka berdiri memberi standing ovation. Salah satu juri, Simon Cowell memberi Golden Buzzer, artinya Putri Ariani akan maju ke babak live show  tanpa harus audisi lanjutan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya