Heboh Putri Ariani Diberi Rumah Mewah oleh Rudy Salim, Ini Fakta Sebenarnya

Pengusaha Rudy Salim melakukan investasi kepada perusahaan Putri Ariani.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Baru-baru ini beredar kabar tentang Putri Ariani yang diberi rumah mewah oleh pengusaha ternama, Rudy Salim. Kabar tersebut sempat ramai diperbincangkan. Pada saat ditemui awak media di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rudy Salim akhirnya angkat bicara.

Cemburu gegara Pacar Kerap Diajak Jalan, Pemuda di Kendari Ajak Teman Nekat Bakar Rumah Korban

Rudy menjelaskan bahwa rumah mewah yang ditempati Putri Ariani bersama keluarga tersebut berstatus sebagai tempat tinggal sementara yang digunakan jelang konser Wanita Hebat yang akan digelar pada 14 Juli 2023 mendatang. Rudy sebagai pihak promotor dalam konser tersebut ingin memberi fasilitas luar biasa untuk Putri berlatih jelang konser. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Rumah itu buat persiapan konser 5 Wanita Hebat ini agar latihannya tidak terganggu. Kalau di hotel latihan susah, akses mau ada tamu susah. Kalau di rumah mau pelatih atau penyanyi lain datang atau main piano buat latihan bisa, kalau di hotel gak bisa masukin piano. Fasilitas menjelang konser Wanita Hebat," kata Rudy Salim, Selasa, 11 Juli 2023.

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

"Ini fasilitas normal yang diberikan promotor ke penyanyinya, biasanya diberikan hotel. Cuma saya mau Putri bersinar. Semoga fasilitas ini membuat Putri memberikan aksi yang hebat di konser 5 Wanita Hebat. Dia bilang mau istana yang ada pianonya, kebetulan kita ada rumah yang tidak terpakai akhirnya digunakan untuk Putri dulu," tambahnya.

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Namun tidak hanya untuk persiapan konser Wanita Hebat saja, Rudy juga tidak keberatan dan mempersilakan Putri dan keluarga apabila ingin menempati rumah tersebut sampai Putri berangkat ke Amerika untuk mengikuti America's Got Talent 2023.

"Lebih tepatnya sampai ke Amerika juga gak apa-apa kalau dibutuhkan, tapi kan kalau sekarang fokus konser Wanita Hebat," kata Rudy.

Tidak hanya itu, rumah mewah tersebut juga bisa digunakan untuk tempat Putri syuting konten-konten YouTube yang ada di perusahaan digitalnya. Diketahui, Rudy Salim melalui perusahaannya, Prestige Corp juga melakukan investasi kepada perusahaan digital Putri yang bernama Everything Putri Ariani.

"Tentunya nanti kalau bisa mendukung perusahaan digital ini berkembang seperti scene scene tripod (podcast) tadi dan program Bernyanyi Bersama Putri dilakukan dalam rumah itu yang masih bisa kami gunakan untuk kebutuhan-kebutuhan tersebut. Nanti Putri juga akan ke Amerika sekitar Agustus akhir," tutur Rudy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya