Komedian Korea Lee Ji Soo Meninggal Dunia di Usia 30 Tahun

Lee Ji Soo, komedian Korea Selatan
Sumber :
  • Soompi

Korea – Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan di mana salah satu komedian wanita, Lee Ji Soo dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 11 Juli 2023. Lee Ji Soo meninggal di usianya yang terbilang masih muda yakni 30 tahun. 

Istri Kenang Sosok Dorman Borisman, Bikin Haru Ungkap Hal Ini

Pada 11 Juli kemarin, komedian wanita dari Korea Selatan tersebut dilaporkan telah meninggal dunia. Namun, hingga saat ini masih belum diketahui penyebab dari kematiannya. Kabar duka tersebut mengejutkan rekan-rekannya di dunia hiburan korea. 

Lee Ji Soo, komedian Korea Selatan

Photo :
  • Soompi
Update DBD di Lampung Utara: 833 Terjangkit dan 4 Warga Meninggal Dunia

Dilansir dari Soompi, Lee Ji Soo sendiri memulai debutnya pada tahun 2021 lalu dengan bergabung di acara komedi tvN berjudul “Comedy Big League”. Namun, sang komedian keluar dari program tersebut pada kuartal kedua tahun 2023 ini.

Dalam program “Comedy Big League” tersebut, Le Ji Soo memerankan peran Kim A Rong yang digambarkan sebagai seorang bodyguard. Tak hanya itu saja, sang komedian juga mengisi berbagai acara off-air dan juga sebagai bintang tamu untuk video di kanal YouTube. 

Kantongi Sertifikat Halal BPJPH, Coway Genjot Inovasi Produk

Jenazah mendiang Lee Ji Soo sebagai komedian berusia 30 tahun asal Korea Selatan tersebut kabarnya akan disemayamkan di Shinhwa Funeral Hall, Yeongdeungpo, Seoul.

Netizen Berduka

Tentu saja kabar tersebut membuat para netizen berduka dan mengucapkan rasa belasungkawa mereka. Pasalnya, sang komedian terbilang masih baru menitih kariernya di dunia hiburan Korea. Seperti komentar yang ditulis dalam unggahan akun @coppamagz di Instagram. 

“Memulai debutnya tahun 2021?berarti termasuk artis baru di korea sana ya? . Rest in Peace,” tulis salah seorang netizen. 

“Yaallah masih pagi dapet berita gini:( Rest In Peace,” kata netizen lain yang terkejut. 

“Rest In peace, turut berduka cita, semoga tenang dalam sana ... Keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan kesehatan,” tulis komentar dari netizen lain. 

“rip cobig fam,” saut yang lain mengucapkan belasungkawanya. 

“Fav komedian versi cewe,” tandas yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya