Indra Priawan Disomasi Sang Tante, Diminta Kembalikan Puluhan Miliar

Nikita Willy dan Indra Priawan.
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

JAKARTA – Indra Priawan mendapatkan peringatan keras dari salah satu keluarganya yakni tante kandungnya yang bernama Mintarsih. Wanita tersebut secara terbuka mensomasi Indra dan memintanya mengembalikan uang senilai puluhan miliar beserta sahamnya.

Anak Buah SYL Dapat Perintah Siapkan Uang 4.000 Dolar Hasil Palak Pejabat Kementan, Untuk Apa?

Sebagaimana diketahui, suami Nikita Willy itu merupakan putra dari salah satu konglomerat di Indonesia yakni Chandra Suharto Djokosoetono. Namanya hampir tidak pernah tersentuh berita miring, namun sosok Mintarsih yang merupakan wakil direktur perusahaan keluarganya, tiba-tiba muncul sambil menuntut ganti rugi dari keponakannya itu. Scroll untuk info selengkapnya.

Selama 18 tahun menjabat sebagai wakil direktur, Mintarsih mengaku tak pernah mendapatkan haknya dengan layak. Padahal seperti yang diketahui, Indra dan keluarga besarnya memiliki gaya hidup mewah yang sering dipamerkan ke publik. Gaji Mintarsih selama belasan tahun tak dibayarkan oleh perusahaan malah ia dituntut untuk mengembalikan uang itu.

Datangkan Habib Syahab untuk Ajarkan Baby Issa Mengaji, Nikita Willy Tuai Pro Kontra

"Saham saya 21,67 persen, apalagi gaji saya juga kan tidak dibayar itu kira-kira 13 tahun tidak dibayar. Dan mereka pernah menuntut saya bahwa saya harus mengembalikan gaji saya selama 13 tahun," ujar Mintarsih di akun @lambegosiip, dikutip Rabu 12 Juli 2023.

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

"Dan gaji saya selama 13 tahun mereka hitung Rp40 miliar. Jadi, logikanya saya harus dapat Rp40 miliar juga," imbuhnya.

Bahkan diakui Mintarsih, jika dirinya dipecat dengan cara tidak pantas. Pihak perusahaan disebut telah memutus hubungan kerja dengan Mintarsih tidak sesuai dengan jalur hukum yang berlaku.

"Belum lagi pemecatan saya, tidak mengikuti jalur yang legal," timpalnya.

Meskipun terjun ke bisnis keluarga yang banyak dikelola oleh anggota keluarganya sendiri, Mintarsih menegaskan jika soal hasil untung dan uang, ia tidak lagi memandang soal kekeluargaan. Semua itu harus jelas dan diberikan sesuai haknya.

"Sebetulnya di sini dalam hal uang itu tidak ada kekeluargaan lagi. Uang itu lebih kejam daripada keluarga," tandasnya.

Indra kini telah mewarisi tahta sang ayah menjadi pemilik dari Blue Bird Group sejak November 2010 silam. Telah 1 dekade berjalan, Indra pun tampak sukses menelanjutkan roda bisnis keluarganya tersebut. Selain itu, ada beberapa bisnis lainnya yang ia lakoni seperti bisnis produk denim lokal dan perusahaan e-commerce fashion pria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya