Mantan Kekasih Kenang Sosok Nike Ardilla, Sempat Pacaran Lama tapi Putus Nyambung

Pembalap Shendy Heryadi, mantan kekasih Nike Ardilla.
Sumber :
  • Kolase TikTok @hope999_1

JAKARTAMantan kekasih mendiang Nike Ardilla, Shendy Heryadi mengenang masa pacaran mereka pada tahun 90an lalu. Hal itu diungkap Shendy pada saat diwawancarai oleh Esge Entertainment pada tahun 2022.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Saat menjalin kasih dengan Nike dahulu, Shendy berprofesi sebagai seorang pembalap. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam konten YouTube Esge Entertainment, Shendy bercerita bahwa awal dirinya mengenal Nike yakni pada saat duduk di bangku sekolah SMA.

Banyak Kasus Hamil di Luar Nikah, Dokter Boyke Sarankan Orang Tua Tak Larang Anak Pacaran, Kenapa?

Nike Ardilla

Photo :

Shendy dan Nike bersekolah di tempat yang sama yakni di salah satu SMA di Bandung, Jawa Barat.

Gokar Jadi Batu Loncatan Menuju Ajang Balap Dunia

Shendy mengungkap, dirinya dan Nike berpacaran cukup lama, namun hubungan mereka putus nyambung. Ketika putus, Nike dan Shendy masih berhubungan baik dan bahkan masih jalan bersama. 

"Lumayan ya tahunan. Cuma kita itu hubungannya putus nyambung gitu. Tapi setiap kita putus hubungan kita masih tetap baik. Kadang-kadang kita masih jalan, dia masih ke rumah," kata Shendy Heryadi dikutip VIVA, Rabu, 12 Juli 2023.

Pada saat pacaran, Shendy mengaku kerap menghabiskan waktu bersama Nike untuk makan bersama dan nonton.

Tidak hanya itu, keduanya juga kerap jalan-jalan pakai motor.

"Makan, nonton, kalau enggak ke cafe, jalan-jalan naik motor," ucap Shendy.

Di mata Shendy, Nike Ardilla adalah sosok berparas cantik yang rendah hati dan baik, serta banyak menolong orang. Saat itu, Nike juga dekat dengan keluarga Shendy. 

"Almarhumah sosok yang rendah hati, baik hati, banyak menolong orang, cantik. Gak sering pakai make up, paling event-event tertentu," tutur Shendy.

"Baik. Dia dekat sama keluarga saya, bisa dekat juga sama adik-adik saya. Soalnya kan waktu itu kesibukan saya lumayan, kan jadi pembalap, jadi gak banyak diam di Bandung. Jadi muter untuk balap," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya