Cerita Derby Romero, Syuting Film Petualangan Sherina 2 di Sungai Kalimantan yang Ada Buaya

Film Petualangan Sherina 2
Sumber :
  • IG @filmpetualangansherina

JAKARTA– Setelah 23 tahun menanti, film Petualangan Sherina 2 akan tayang serentak di bioskop pada 28 September 2023. Tentu banyak yang penasaran dengan kelanjutan cerita Sherina dan Sadam terlebih lagi dalam sekuel film ini Sherina dan Derby Romero masih dipercaya untuk menjadi bintang utama dalam film ini.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Lantas bagaimana karakter Derby Romero untuk sekuel film kedua Petualangan Sherina 2 ini? Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Diungkap Derby Romero bahwa karakter Sadam sebagai anak kesayangan orang tuanya masih akan tetap terlihat dalam film sekuel ini.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan
Viral! Penampakan Buaya di Kecamatan Medan Labuhan, Ini Kata Camat

"Sadam sekarang melewati berbagai macam hal jadi sadar dan dewasa. Ini menarik karena waktu jalani kita banyak diskusi bawa arah sadam sekarang. Sadam tetaplah sadam.," ungkap Derby saat ditemui awak media dalam acara Indofood Meet and Greet Bersama Pemain dan Sutradara Film di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran, Selasa 11 Juli 2023. 

Sementara itu, dirinya juga merasa begitu bahagia bisa kembali memerankan karakter Sadam setelah 23 tahun lamanya setelah sekuel pertama Petualangan Sherina di rilis di tahun 2000 lalu.

"Rasanya bahagia banget waktu pertama kali syuting surreal banget, dari 23 tahun. Adaptasi bisa aku bilang aku bangga sama kita semua om Riri dan ini bisa buat spesial," jelas Derby.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai kesulitan diakui bapak satu anak ini dirinya merasa tak ada kesulitan yang berarti. Terlebih adanya komunikasi antara pemain dan telah melakukan persiapan selama delapan bulan untuk film ini.

"Enggak ada sama sekali kesulitan karena kita semuanya kebetulan sudah saling kenal kalau aku sama Sherina beda ada chemistery. Apalagi kita sudah discus. Sama lain juga enggak ada kesulitan karena semuanya terbiasa banget,” ujar Derby.

“Persiapan 8 bulan untuk latihan dari action, koreo, dan aku sama om Riri sempat ke Kalimantan ikut trekking latian adegan di sana sekalian pendalaman karakter," tambahnya.

Sementara itu, Derby juga mengungkap bahwa mereka sempat melakukan syuting di salah satu sungai di Kalimantan yang diketahui dikenal sebagai tempat buaya berkumpul.

Untungnya selama syuting di sana, sosok buaya tersebut tak muncul.

"Ada fun fact sebenarnya sungai banyak buaya tapi selama syuting enggak muncul," kata Derby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya