Rendy Kjaernett Harap Syahnaz Sadiqah Minta Maaf ke Lady Nayoan

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA– Akhir pekan ini, Syhnaz Sadiqah ditemani oleh Ritchie Ismail alias Jeje Govinda membuat video permintaan maafnya. Dalam video berdurasi empat menit itu, Syahnaz mengakui kesalahannya atas isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett.

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

Namun sayangnya dalam video itu, adik bungsu Raffi Ahmad sama sekali tak mengungkap permintaan maafnya secara langsung kepada Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett.

Hal tersebut langsung menjadi sorotan publik, tak terkecuali Rendy Kjaernett. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke RS karena DBD

Rendy Kjaernett

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Suami Lady Nayoan ini berharap Syahnaz bisa meminta maaf kepada istrinya atas perbuatan terlarangnya dengan Rendy.

Jeje Govinda Terjun ke Dunia Politik, Syahnaz Sadiqah Senang dan Beri Dukungan

"Perlu, perlu lah (meminta maaf)," kata Rendy mengutip tayangan YouTube.

Rendy juga menilai bahwa bukan hanya dirinya saja yang harus mengakui perbuatan tercelanya kepada Lady Nayoan, tetapi Syhanaz juga harus demikian.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

Pasalnya perselingkuhan ini terjadi antara Rendy dan Syahnaz menyakiti hati bukan hanya Jeje tapi juga Lady Nayoan istrinya.

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
"Kan memang pelakunya bukan cuma gue, dia juga,"
ungkap bapak tiga orang anak ini.

Sementara itu, Rendy Kjaernett mengaku sudah meminta maaf ke Jeje Govinda usai perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah terungkap ke publik. Maka dari itu, dia berharap Syahnaz juga bisa melakukan hal serupa.

"Kalau dia mau minta maaf sama Lady, ya itu fair,. Yang pas sebelum ini ketahuan kan gue sempat minta maaf sama Jeje," kata Rendy Kjaernett.

Rendy Kjaernett

Photo :
  • IG @rendykjaernett1

Sebagai informasi, Lady Nayoan sempat mengungkap isu perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah melalui instagram storiesnya.

Dalam unggahannya itu, Lady bahkan sempat memberikan bukti-bukti chat mesra antara suaminya dengan adik bungsu Raffi Ahmad.

Selain itu yang membuat publik makin geleng-geleng kepala adalah perselingkuhan tersebut terjadi saat Lady Nayoan tengah hamil anak ketiga.

Kabar perselingkuhan itu akhirnya berdampak pada kehamilan Lady dan menyebabkannya harus melahirkan lebih cepat dari waktu yang seharusnya. Parahnya lagi, isu perselingkuhan ini juga sudah terdengar oleh Jeje suami Syahnaz.

Bahkan dari bukti chat yang dikirimkan Syahnaz ke Lady Nayoan, Jeje sempat mengancam Syahnaz akan diceraikan dan membawa kedua anak kembarnya jika Syhanaz kembali ketahuan berselingkuh.

Namun sayangnya setelah diungkap kepublik, keduanya masih berhubungan dan saling berkirim pesan mesra yang dibongkar Lady Nayoan. Hingga akhirnya, pada Senin 10 Juli kemarin, Lady Nayoan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bekasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya