Syahnaz Sadiqah Unggah Momen Tahun Baru Romantis Bareng Jeje, Hempas Prahara Rumah Tangga di 2023

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Tahun 2023 menjadi masa yang paling berat bagi rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan sang suami Ritchie Ismail atau yang dikenal sebagai Jeje Govinda. Bagaimana tidak, di tahun 2023 publik dibuat heboh dengan kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett yang dibongkar oleh Lady Nayoan.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Apalagi, perselingkuhan itu rupanya bukan kali pertama yang sudah diketahui oleh pasangan masing-masing. Menyambut pergantian tahun 2024, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda hanya berlibur ke luar kota saja.

Nampaknya ia menemani sang suami yang manggung di kawasan Bogor, Jawa Barat, sambil merayakan meriahnya tahun baru. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • IG @ritchieismail

Lewat unggahan terbaru di Instagram, Syahnaz Sadiqah mengawali 2024 ini bersama keluarga kecilnya. Ia berselfie dengan Jeje Govinda dengan latar belakang kembang api yang sangat indah.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Adik Raffi Ahmad itupun menuliskan rasa syukurnya karena pernikahannya masih bisa utuh meski telah diterpa badai yang besar.

"Happy New Year 2024. Alhamdulillah bersyukur bisa terus pegangan erat sama @ritchieismail di tahun ini," tulis Syahnaz Sadiqah, dikutip Senin 1 Januari 2024.

Syahnaz pun tak lupa memanjatkan doa untuk hal-hal baik yang datang di tahun 2024 ini. Dengan begitu, ia bisa membuka bagian baru lagi dalam hidupnya sepanjang tahun ini.

Syahnaz dan Jeje

Photo :
  • IG @syahnazs

"Bismillah new year - new chapter," ujarnya.

Syahnaz juga mengunggah sebuah video singkat yang nampak mengharukan, di mana ia dan Jeje yang henda berpose bersama dengan latar belakang kemeriahan kembang api.

Syahnaz tiba-tiba menoleh ke belakang untuk melihat kembang api yang warna-warni, kemudian disusul dengan Jeje. Keduanya lantas saling bertukar pandang sambil tersenyum bersama.

Melihat keharmonisan rumah tangga Syahnaz dan Jeje telah kembali, netizen lantas berharap keduanya bisa mengarungi bahtera rumah tangga dengan lebih baik lagi.

Di samping masalah yang sudah berlalu, netizen berharap keduanya bisa langgeng hingga tua nanti.

"Love you couple favorite ku, semoga 2024 makin banyak kebahagiaan di keluarga kalian," komentar seorang netizen.

"Happy new year kak Jeje and ateu bahagia selalu ya" kata lainnya.

"Bahagia terus sampai tua ya kak Jeje dan Syahnaz," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya