Menohok, Balasan Salty Ira Nandha ke Selingkuhan Suaminya yang Ngeluh Enggak Punya Uang

Ira Nandha.
Sumber :
  • Instagram @iranndha

JAKARTA – Kabar perselingkuhan suami TikTokers kenamaan Ira Nandha atau dikenal dengan ibu Kavi yakni Elmer Syaherman tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Elmer diketahui berselingkuh sebanyak enam kali selama pernikahannya dengan Ira Nandha.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Terkahir, Ira Nandha membongkar perselingkuhan suaminya dengan seorang pramugari yang juga rekan kerjanya di maskapai penerbangan pelat merah tanah air. Uniknya, saat berselingkuh keduanya berkomunikasi menggunakan aplikasi discord. Scroll lebih lanjut ya.

Aplikasi ini merupakan fitur chat yang sering digunakan oleh gammers ketika bermain game dengan orang lain. Setelah sempat membongkar perselingkuhan suaminya beberapa hari lalu.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Minggu subuh, 31 Desember 2023, Ira Nandha kembali membongkar chat perselingkuhan antara suaminya dan Bella rekan kerjanya. Menariknya salah satu chat yang disorot Ira Nandha terkait dengan transferan uang.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Dalam chat box tersebut, Bella sempat mengungkap kepada Elmer dirinya sudah tidak lagi memiliki uang.

"Iya ini bahas aku gada uang sayang wkwkw. Nii gada sayanng sisa segini aja," kata Bella sambil melampirkan saldo uangnya yang tersisa Rp1.472.973. 

Diungkap Bella dirinya sebenarnya masih memiliki uang sebesar Rp 3 juta. Namun uang tersebut akan digunakannya untuk membayar uang kuliah.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Photo :
  • IG @iranndha

"Ada di xx sih 3 juta cuma uang kuliah yang belom kebayar karena websitenya lagi eror," kata Bella.

Namun ternyata saat mengeluh tidak memiliki uang, Elmer sempat kaget. Sebab sehari sebelumnya, Elmer telah mengirimkan uang sebesar Rp1 juta.

"Lah sayang kan kemarin aku abis tambahin sejuta, kok udah abis aja?," tanya Elmer.

"Sayang dah dari sebelum tanggal 25, kemarin 25 bayar kos bayar jemputan ada 2,5 sendiri adek minta uang buat acara apa gitu jadi aku trf 500," kata Bella membalas.

Sontak saja, Ira Nandha kemudian menuliskan kalimat 'salty' untuk selingkuhan suaminya itu.

"Semangat bertahan hidup," tulis Ira Nandha dalam chat Bella yang menunjukkan saldo uangnya kepada Elmer.

Tak hanya itu saja, Ira Nandha juga menyindir selingkuhan kesayangan suaminya itu hanya diberikan uang transferan sebesar Rp1 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya