Umrah Bareng Ria Ricis, Teuku Ryan Mau Bersihkan Hati

Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryantr

JAKARTA Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya muncul bersama lagi di hadapan publik. Kali ini, keduanya bersama dalam rangka ibadah umrah ke Tanah Suci bersama dengan anggota keluarga lainnya termasuk Ustadzah Oki Setiana Dewi. Jika kebanyakan orang merayakan tahun baru dengan kemeriahan dan kembang api, tetapi keluarga yang satu ini justru hendak beribadah dan berbuat lebih banyak kebaikan.

Ngaku Hilang Gairah, Teuku Ryan Ungkap Hal yang Bikin Dia Tertekan Jadi Suami Ria Ricis

Kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan kali ini lantas menuai perhatian publik. Mengingat, beberapa bulan belakangan ini keduanya jarang tampil bersama lagi hingga menimbulkan isu keretakan rumah tangga. Scroll lebih lanjut ya.

Teuku Ryan mengonfirmasi, ia dan keluarga akan pergi ibadah umrah sekaligus minta doa agar perjalanannya kali ini diberikan kelancaran.

Terungkap Alasan Teuku Ryan Sering Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis, Pusing Mikir Cicilan

"Iya (pergi ibadah umrah). Mohon doanya. Insyaallah sekeluarga semuanya ya," kata Teuku Ryan, mengutip tayangan YouTube, Minggu 31 Desember 2023.

Anak Mulai Pakai Ponsel Harus Dipantau, Bisa Timbulkan Risiko Negatif Ini Bun!

Teuku Ryan menjelaskan bahwa kepergiannya ke Tanah Suci kali ini sekaligus sebagai momen berkumpul dengan keluarga besar sang istri termasuk kakak-kakak Ria Ricis beserta keluarga mereka.

"Ya ngumpul bareng keluarga kan. Bareng Ricis, Moana, bareng mba Oki juga," tambahnya.

Keluarga Oki Setiana Dewi

Photo :
  • Tangkapan layar

Berbeda dari kebanyakan orang yang pergi ke tempat wisata untuk berlibur di akhir tahun, tetapi Teuku Ryan dan keluarganya memilih untuk fokus pada ibadah umrah yang mereka jalani.

"Kita nggak ngerayain (tahun baru). Kita ibadah di sana," kata teuku Ryan.

Lebih lanjut, perihal bagaimana harapan untuk tahun depan, Teuku Ryan hanya berharap semua hal baik dalam hidupnya. Ia ingin selalu ada dalam lindungan Tuhan dan selalu mendapatkan berkah dariNya dalam setiap langkah.

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Moana

Photo :

"Semoga di tahun 2024 selalu dalam lindungan Allah. Di 2024, insyaallah semuanya berkah," kata Teuku Ryan.

Kemudian saat disinggung soal bagaimana kejelasan rumah tangganya dengan Ria Ricis, Teuku Ryan enggan menjawabnya. Mengingat banyak orang sangat penasaran dengan kebenaran rumor perpisahan mereka, tetapi Teuku Ryan menegaskan saat ini tidak mau membahas masalah rumah tangga dan hanya ingin fokus pada ibadahnya saja.

"Saya ini mau umrah dulu. Jadi ya mau membersihkan hati, jadi nggak gimana-gimana," tegasnya.

Meski begitu, Teuku Ryan berharap supaya ia dan keluarga besarnya senantiasa dijauhkan dari segala macam fitnah termasuk masalah rumah tangganya dengan Ria Ricis yang enggan ia jelaskan.

"Mohon doanya aja semoga kita semua jauh dari yang tidak baik, baik fitnah dari dunia karena kan sangat kejam dan semuanya. Ibadah dulu, jadi kita nggak mau ngebahas soal itu," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya