Soroti tentang Perselingkuhan, Ayudia Bing Slamet: Selingkuh Itu Udah Pasti Ketahuan

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion
Sumber :
  • instagram @dittopercussion

Jakarta – Ramai soal perselingkuhan antara pilot dengan pramugari di media sosial, artis Ayudia Bing Slamet rupanya menjadi salah satu yang turut memberikan komentarnya. Istri Ditto Percussion tersebut memberikan pandangannya tentang perselingkuhan yang ramai menjadi perbincangan di dunia jagat maya. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Seperti diketahui, baru-baru ini selebgram Ira Nandha mendadak viral setelah membongkar perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman, seorang pilot yang selingkuh dengan pramugari. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ayudia Chaerani Bing Slamet

Photo :
  • VIVA.co.id/Rochimawati
Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Ayudia Bing slamet menyebut bahwa orang-orang yang melakukan perselingkuhan perlu diganti sel otaknya agar logikanya tetap berjalan bahwa yang namanya selingkuh pasti ujung-ujungnya akan ketahuan. 

Menurutnya, bodoh jika orang yang selingkuh menganggap bahwa hubungan gelap yang dijalaninya tersebut akan tertutup rapat dan tidak akan diketahui oleh pasangannya. 

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion

Photo :
  • instagram @dittopercussion

“orang-orang selingkuh ini emg perlu diganti sih sel otaknya biar logikanya tuh berpikir kalo selingkuh itu udah pasti ketauan. UDAH PASTI KETAUAN. CEPAT ATAU LAMBAT. aj**gggg. gb*ggggg lu berpikir itu akan tertutup rapat dan gak bakal ada yang tau,” tulis Ayudia dalam unggahannya di media sosial X (dulunya Twitter) dalam akun @ayudiac pada Minggu, 31 Desember 2023. 

Sang suami, Ditto Percussion, juga melakukan hal yang sama di mana ia juga menyinggung soal perselingkuhan yang ramai diperbincangkan tersebut. Ditto percaya bahwa masih banyak laki-laki dan wanita yang masih amanah dalam menjalani hubungan dengan pasangan tanpa adanya perselingkuhan. 

“Saya percaya masih banyak laki laki dan wanita yang amanah ya, gudluck,” tulisnya. 

Komentar Netizen

“itu dia aja udah ketauan berkali kali tetep aja masih dilakuin emg otaknya udah pindah ke dengkul aja.”

“Otak kalau udah ketutup slngkangn mah kaga kepake logika dan akal sehat ..”

“jarang jarang liat mamancipo seemosi ini.”

“ayudiac udh angkat suara artinya peliz ini topik yg genting loh.”

“dan yg paling ngeselin, yg menjadi selingkuhan downgrade bgttt dari Istri SAH…”

“asli si setuju sama mama ncip, lagian ya kok gak mikir bikin satu istri bahagia aja udah susah kok sempet ada pikiran selingkuh gituloh hadeeeh apa gak pening si hidupnya hari hari ngebohong.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya