Soal Kabar Perselingkuhan, Elmer Syaherman: Bapak Titip Ibu Ya

Ira Nandha dan Elmer Syaherman
Sumber :
  • Instagram @iranndha

JAKARTA – Kabar tak sedap sedang menyelimuti rumah tangga TikTokers Tanah Air, yakni Ira Nandha atau yang selama ini dikenal sebagai Ibu Kavi. Baru-baru ini Ira Nandha alias Ibu Kavi ini membeberkan hubungan gelap sang suami dengan seorang wanita.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Suami yang diketahui bernama Elmer Syaherman. Elmer Syaherman kedapatan memiliki hubungan gelap dengan seorang wanita yang ternyata seorang pramugari yang juga bekerja di tempat yang sama dengan Elmer. Elmer diketahui bekerja sebagai pilot di salah satu maskapai plat merah Tanah Air. Scroll lebih lanjut ya.

Teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda. Dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam???? kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya," tulis dalam keterangan Instagram Ira alias ibu Kavi.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Dalam unggahan Ira, diketahui keduanya ternyata sudah berhubungan gelap sejak lama. Parahnya, keduanya sudah saling berhubungan suami istri sejak lama.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Ira Nandha dengan sengaja mengunggah tangkapan layar isi chat suaminya, Elmer Syaherman dengan seorang pramugari di aplikasi Discord, lantaran sudah tidak tahan dengan aksi bejat pria yang sudah memberikannya seorang anak lucu.

Ramainya pemberitaan tentang perselingkuhan suami Ira, diduga akun Elmer Syaherman mengunggah kolase foto keluarga kecilnya dari masa ke masa. Dalam foto tersebut Elmer juga menitipkan pesan untuk anak semata wayangnya, Kavi. 

Dalam unggahannya itu akun yang diduga milik Elmer meminta agar putranya bisa menjaga sang ibu Ira.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Photo :
  • Instagram @iranndha

Kavi bapak titip ibuk ya,” tulis unggahan tersebut. 

Tak sampai di situ saja, dia juga meminta maaf atas kesalahan yang diperbuatnya selama ini. Hingga akhirnya istrinya Ira membongkar kasus perselingkuhannya dengan wanita lain.

Maafkan melakukan bapakmu ini. Apapun yang terjadi Kavi tetap menjadi anak bapak,” tulis akun tersebut.

Unggahan tersebut telah disukai lebih dari 14 ribu likes. Untuk unggahan tersebut  Elmer memilih untuk menutup kolom komentarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya