Suami Ira Nandha Berikan Hadiah Tas hingga Sering Antar Jemput Selingkuhan Pramugari

Ira Nandha dan Elmer Syaherman
Sumber :
  • Instagram @iranndha

Jakarta – Selebgram Ira Nandha kembali membongkar isi percakapan suaminya, Elmer Syaherman, dengan selingkuhannya yang berinisial BD. Seperti diketahui, perselingkuhan antara suaminya yang merupakan seorang pilot dengan pramugari viral setelah istri sah membongkarnya ke publik melalui media sosial. 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Jika sebelumnya, Elmer dan BD membahas tentang kondom hingga jadwal datang bulan, kini Ira Nandha membongkar bahwa ia dilarang beli mobil sendiri namun malah selingkuhannya yang dijemput dan juga soal hadiah tas baru. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Ira Nandha kembali membeberkan sejumlah tangkapan layar isi percakapan Elmer Syaherman dan pramugari BD lewat discord. Dalam salah satu isi chat tersebut, pramugari BD tampak sedang mengirim pap sedang memakai tas pemberian dari suami Ira Nandha. 

Padahal, selama ini Ira mengaku kerap membeli tas dengan uangnya sendiri. Namun, suaminya malah membelikan hadiah tas untuk selingkuhannya yang sama-sama bekerja di maskapai penerbangan tersebut. 

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

“Semua tas tas yg aku punya alhamdulillah aku beli pake duit sendiri xixixi lachocolatte dibeliin tas apa yaaa?” tulis Ira dalam keterangan unggahannya sambil membocorkan isi chat suami dengan selingkuhanya yang dikutip dari Instagram @iranndha pada Minggu, 31 Desember 2023. 

Selain itu, Ira juga mengatakan bahwa dirinya dilarang untuk beli mobil sendiri oleh suaminya. Namun, sang suami malah sering menjemput wanita lain, sedangkan Ira harus ke mana-mana menggunakan transportasi online. 

“Aku gak dibolehin beli mobil sendiri, tiap hari kmn2 jd naik gocar. Tp lachocolatte ditawarin “sayang mau dijemput?” xixixi,” tulisnya lagi. 

Dalam isi chat discord tersebut, Elmer Syaherman selaku suami Ira Nandha juga tampak tak ingin hubungannya berhenti dengan BD. Bahkan, Elmer tampak mengemis perhatian dan tidak ingin ditinggalkan oleh selingkuhannya tersebut meski BD sempat meminta untuk berhenti. 

Ira Nandha mengungkapkan bahwa suaminya telah terlibat dalam hubungan gelap sebanyak enam kali, yang membuatnya semakin terguncang adalah bahwa lima dari insiden tersebut melibatkan orang yang sama. Ira, yang merasa kesal dengan perilaku suaminya, memutuskan untuk mengungkap perselingkuhan tersebut di akun media sosialnya. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Elmer Syaherman yang dituding selingkuh dengan seorang pramugari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya