Ketahuan Selingkuh, Akun Diduga Elmer ke Ira Nandha: Kamu Tetap yang Terbaik

Ira Nandha dan Elmer Syaherman
Sumber :
  • IG @iranndha

JAKARTA – Di tengah kabar isu perselingkuhan antara Elmer Syaherman dengan seorang pramugari yang ramai belakangan ini. Sosok diduga Elmer Syaherman membuat sejumlah postingan yang ditunjukkan untuk sang istri, Ira Nandha atau yang dikenal publik ibu Kavi.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Dalam akun instagram yang diduga milik Elmer Syaherman itu, dirinya mengunggah potongan video perbincangannya dengan Ira di salah satu vlog miliknya. Scroll lebih lanjut ya.

Kamu tetap yang terbaik @iranndha,” tulis caption dalam video tersebut.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Dalam vidoe unggahan tersebut, Elmer sempat mengaku bahwa istrinya yang juga mantan pramugari itu adalah sosok paling sabar diantara mantan nya dulu. 

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

“Buat aku kayaknya Ira itu yang paling sabar dari pasangan-pasangan aku sebelumnya,” kata Elmer dalam video tersebut.

Elmer juga sempat melihat ekspresi Ira yang berubah saat mendengar pernyataannya.

“Makanya tuh kan langsung kayak gitu,” ungkap Elmer yang disambut tawa Ira.

Ira Nandha.

Photo :
  • Instagram @iranndha

Lebih lanjut Elmer mengaku bahwa sosok Ira adalah sosok yang paling cocok dengannya.

“Menurut aku yang paling sabar makanya paling cocok buat aku,” lanjutnya.

Sebagai informasi, belum lama ini Ira Nandha atau yang dikenal publik dengan nama Ibu Kavi membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Elmer Syaherman.

Dalam unggahan Ira Nandha, suaminya yang juga pilot maskapai plat merah tanah air sudah enam kali berselingkuh darinya. Dari enam perselingkuhan itu, diketahui 5 perselingkuhannya dilakukan dengan wanita yang sama.

Sementara perselingkuhan keenam ini dilakukan dengan wanita berbeda yang diketahui adalah seorang pramugari. Ira Nandha membongkar perselingkuhan suaminya dengan wanita lain tersebut lantaran sudah tidak tahan lagi.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Photo :
  • Instagram @iranndha

Teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda. Dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam???? kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya," tulis dalam keterangan Instagram Ira alias ibu Kavi.

Dalam unggahan Ira, diketahui keduanya ternyata sudah berhubungan gelap sejak lama. Parahnya, keduanya sudah saling berhubungan suami istri sejak lama.

Ira Nandha dengan sengaja mengunggah tangkapan layar isi chat suaminya, Elmer Syaherman dengan seorang pramugari di aplikasi Discord, lantaran sudah tidak tahan dengan aksi bejat pria yang sudah memberikannya seorang anak lucu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya