Buntut Perselingkuhan, Elmer Syaherman Diduga Buat Video Klarifikasi Permintaan Maaf

Ira Nandha dan Elmer Syaherman
Sumber :
  • Instagram @iranndha

JAKARTA – Kabar isu perselingkuhan yang menyelimuti rumah tangga seleb TikTok Ira Nandha atau yang dikenal publik ibu Kavi tengah jadi sorotan pengguna media sosial. Belum lama ini Ira Nandha membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Elmer Syaherman.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Dalam unggahan Ira Nandha suaminya yang juga pilot maskapai plat merah tanah air sudah enam kali berselingkuh darinya. Dari enam perselingkuhan itu, diketahui 5 perselingkuhannya dilakukan dengan wanita yang sama. Scroll lebih lanjut ya.

Sementara perselingkuhan keenam ini dilakukan dengan wanita berbeda yang diketahui adalah seorang pramugari. Ira Nandha diketahui membongkar perselingkuhan suaminya dengan wanita lain tersebut lantaran sudah tidak tahan lagi.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda. Dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam???? kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya," tulis dalam keterangan Instagram Ira alias ibu Kavi.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Dalam unggahan Ira, diketahui keduanya ternyata sudah berhubungan gelap sejak lama. Parahnya, keduanya sudah saling berhubungan suami istri sejak lama.

Ira Nandha dengan sengaja mengunggah tangkapan layar isi chat suaminya, Elmer Syaherman dengan seorang pramugari di aplikasi Discord, lantaran sudah tidak tahan dengan aksi bejat pria yang sudah memberikannya seorang anak lucu.

Ira Nandha dan suaminya

Photo :
  • Instagram @iranndha

Ramainya pemberitaan tentang perselingkuhan suami Ira, diduga akun Elmer Syaherman beberapa kali terlihat mengunggah postingan di akun Instagram miliknya. Diduga Elmer Syaherman terlihat membuat klarifikasi permintaan maaf kepada istrinya yang juga mantan pramugari itu.

Maaf ya. Saat ini hanya ingin minta maaf kepadamu,” demikian tulisan yang diunggah di akun yang diduga milik Elmer.

Dalam unggahan lanjutannya itu, Elmer meminta maaf atas sikapnya yang membuat istrinya itu marah hingga malu.

“Maaf jika selama ini aku tidak mampu membuatmu bahagia. Maaf terkadang kekuranganku membuatmu marah bahkan malu dan maaf jika aku memberikan rasa susah,” lanjut unggahan itu.

Dalam unggahan lanjutannya itu diakui Elmer dirinya berusaha untuk mencoba berubah agar Ira Nandha bisa meneerimanya. Di akhir kalimat Elmer meminta maaf kepada istrinya lantaran tidak mampu menjadi seseorang yang diinginkan Ira.

Saat ini pun aku hanya ingin tau, bahwa segala hal yang tidak kamu suka dariku, kini aku selalu mencoba merubah ya agar kamu bisa menerimanya. Maaf jika aku tidak mampu menjadi apa yang kamu mau,”tulis akun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya