Budi Djiwandono Sudah Mualaf Sebelum Menikah dengan Mila

Budi Djiwandono dan Mila Gunawan
Sumber :
  • TikTok @beyonchie_96

Jakarta – Keponakan tampan Prabowo Subianto, Budi Djiwandono, akhirnya resmi menikah dengan perempuan yang menjadi tambatan hatinya. Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra tersebut diketahui menikah dengan perempuan bernama Mila Gunawan pada Jumat, 29 Desember 2023. 

PDIP: Megawati Bertemu Prabowo pada 17 Agustus

Budi Djiwandono yang sebelumnya diketahui menganut agama Katolik, memutuskan untuk menjadi mualaf dan masuk Islam sebelum menikah dengan kekasihnya, Mila Gunawan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Keponakan Prabowo Subianto, Budi Djiwandono menikah

Photo :
  • Instagram @budidjiwandono
Sekjen Gerindra: Prabowo Akan Menepati Janjinya setelah Dilantik

Hal itu diketahui dari sebuah unggahan akun bernama @beyonchie_96 di media sosial TikTok. Dalam unggahan tersebut dibagikan cuplikan momen saat Budi Djiwandono sedang dalam proses mengucap kalimat syahadat untuk masuk Islam sambil didampingi  Mila Gunawan dan juga pamannya, Prabowo Subianto. 

“Jakarta, 3 Des2023 Budi Djiwandono didampingi Mila, kekasihnya dan juga Sang Paman (Prabowo). Smg menjadi Umat Nabi-Muhammad SAW yg taat beragama, & berkah kehidupannya,” tulis keterangan dalam akun @beyonchie_96 di TikTok yang dikutip pada Minggu, 31 Desember 2023. 

Prabowo Bilang Ada yang Ngaku Seolah Bung Karno Milik Satu Partai, Sekjen PDIP Merespons

Melalui akun Instagram pribadinya, Budi membagikan momen pernikahannya dengan sang pujaan hati yang digelar secara khidmat dan dihadiri keluarga hingga orang-orang terdekat pada 29 Desember. 

Sontak saja, unggahannya tersebut langsung menjadi hari patah hati bagi para followers di Instagramnya. Seperti diketahui, selama ini Budi menjadi idola para wanita lantaran ketampanannya. 

Pria berusia 42 tahun ini terlihat mengenakan setelan jas berwarna biru tua, kemeja putih, dan dasi biru muda. Di sisi lain, pasangannya, Mila, terlihat anggun dan simpel mengenakan gaun pernikahan berwarna putih.

Berbeda dengan umumnya pengantin wanita, istri Budi Djiwandono memilih penampilan yang sederhana dengan rambut panjangnya yang terurai tanpa riasan atau gaya rambut khusus.

Dalam momen pernikahannya tersebut, juga terlihat calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto, duduk di sebelah kanan keponakannya, diduga sebagai saksi pernikahan antara Budi dan istrinya.

Kabarnya, Budi Djiwandono harus menunggu sang istri selama 25 tahun untuk bisa menikah. Dalam unggahan akun yang sama, rupanya sang istri adalah cinta pertama Budi sejak tahun 1996. Mila Gunawan diketahui sempat menikah namun telah bercerai dan bersatu kembali dengan Budi. 

Komentar Netizen

“Jarang da cowok ky pak Budi ...ganteng kaya raya,setia ...sampe pindah agama masya Allah semoga samawa pak Budi SM Bu mila.”

“semoga pak budi ttp istiqomah dgn keislaman nya.”

“subhanallah.....selamat terlahir kembali mas Budi smoga Istiqomah dan sllu di jalan Allah aamiin.”

“nungguin 25thn + pindah agama ???????????? semoga bahagia selalu pak budiii.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya