Ira Nandha Bongkar Chat Selingkuh Suami Part 2, Selingkuhan Izin Sakit ke Elmer Bukan Deputy Chief

Ira Nandha dan suaminya
Sumber :
  • Instagram @iranndha

VIVA Showbiz – Drama perselingkuhan yang dilakukan oleh suami TikTokers, Ira Nandha atau lebih dikenal dengan Ibok Kavi ini berhasil mencuri perhatian publik. Tak hanya itu, banyak juga yang dibuat emosi setelah melihat berbagai fakta yang dibongkar oleh istri sah dari pilot salah satu maskapai penerbangan itu.

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Baru beberapa hari lalu membongkar isi chat sang suami bersama selingkuhannya yang diam-diam menjalin hubungan gelap, kini Ira Nandha kembali membongkar kebusukan tingkah laku Elmer Syaherman lainnya. 

Chat mesra yang sempat dibongkar oleh wanita yang kerap disapa Ibok Kavi ini ternyata masih berlanjut. Ada chat part 2 yang baru saja dibeberkan lagi oleh sang TikTokers di media sosial pribadinya.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Diketahui melalui unggahan Instagram pribadinya @iranndha, Ibok Kavi ini terlihat membagikan sebuah tangkapan layar yang berisikan percakapan sang suami Elmer dan Bella di aplikasi Discord yang ternyata masih berlanjut.

Chat Elmer dan selingkuhan

Photo :
  • Instgram.com
Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Dari percakapan yang kembali dibongkar sang istri, ada yang menarik yaitu saat Bella yang diduga selingkuhan dari pria yang kerap disapa Bapak Kavi ini memberi izin kepada selingkuhannya untuk tidak bekerja.

Bermula saat Bella mengaku capek dan sakit hingga tak bisa menjalani pekerjaannya sebagai pramugari, ia pun akhirnya tampak meminta izin pada Elmer untuk tidak bekerja.  Padahal, seperti diketahui, Elmer hanyalah seorang pilot yang tidak ada hak memberikan izin untuk karyawannya..

"Sayang aku capek banget, boleh gak aku izin sakit aja. Masih gak enak badan aku," tulis lachocolatte, yang diduga Bella Damaika dikutip VIVA.co.id dari unggahan Ira Nandha pada Minggu 31 Desember 2023.

Ira Nandha yang juga merupakan mantan pramugari tahu betul, ketika karyawan hendak izin sakit harus lapor ke bagian mana.

"Setahu aku dulu waktu jadi cabin, kalau sakit izinnya ke deputy chief. Bukan ke suami orang," kata Ira Nandha, menanggapi chat tersebut.

"Oh udah ganti aturan kali ya," tambahnya lagi.

Lebih lanjut, ibu satu anak ini juga menjelaskan alasan dirinya masih ingin membongkar perselingkuhan sang suami ke publik.

Ternyata, hal itu ia lakukan karena dirinya takut luluh dengan bujuk rayu yang datang dari luar sana.

"Maaf ya ternyata aku jahat harus buka semua. aku sebenernya gak suka ngelakuin begini, tapi aku harus supaya nggak luluh terus," tegas Ira Nandha dalam unggahannya lagi.

Sebelumnya, dari banyaknya percakapan antara pilot dan pramugari Citilink itu, Elmer diketahui ternyata juga kerap memberikan hadiah untuk selingkuhannya.

"Ijin ya sayangku tasnya aku pake," terang Bella dalam chat yang dibongkar oleh Ira Nandha.

Suami Ira lantas mengiyakan, seolah tas yang dimaksud memang merupakan pemberian darinya.

Imbas dari drama perselingkuhan Elmer dan Bella yang dibongkar oleh istri sahnya, Ira Nandha kini keduanya digeruduk banyak warganet di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya