Bongkar Lebih Banyak Bukti Perselingkuhan Suami, Ira Nandha: Maaf Ya Ternyata Aku Jahat

Ira Nandha
Sumber :
  • IG @iranndha

JAKARTA – Selebgram Ira Nandha kembali membongkar isi percakapan sang suami, Elmer Syaherman, dengan wanita selingkuhannya yang baru-baru ini menghebohkan publik. Rupanya, Ira Nandha masih punya lebih banyak lagi bukti perselingkuhan sang suami dengan wanita bernama Bella yang berprofesi sebagai pramugari tersebut. 

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Pada beberapa percakapan yang dibongkar kali ini, ada beberapa pembicaraan Elmer dan Bell yang nampak saling kesal hingga bertengkar karena masalah sepele layaknya suami istri. Ira Nandha juga menemukan banyak hal tentang sang suami yang menurutnya selama ini tidak pernah ditampakkan di depannya. Scroll lebih lanjut ya.

Namun di sisi lain, di dalam hati Ira Nandha juga ada perasaan bersalah karena membongkar keburukan suaminya sendiri. Wanita yang dikenal dengan sebutan Ibok Kavi itu bahkan merasa sangat jahat karena membuat masalah rumah tangganya ini viral hingga menjadi konsumsi publik.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

"Maaf ya ternyata aku jahat harus buka semua," tulis Ira Nandha di Instagram story, dikutip Minggu 31 Desember 2023.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Di satu sisi, Ira Nandha merasa tak enak hati karena harus membongkar aib sang suami. Tetapi di sisi lain, ia merasa hal ini harus dilakukan sebagai pengingat juga terhadap dirinya sendiri agar nantinya tak luluh lagi dengan janji manis Elmer yang sudah ketahuan selingkuh 6 kali.

"Aku sebenarnya ngga suka ngelakuin begini, tapi aku harus supaya ngga luluh terus," kata Ira Nandha.

Dari percakapan yang kembali dibongkar sang istri, salah satunya yang mencuri perhatian yakni saat Elmer memberi izin kepada selingkuhannya untuk tidak bekerja. Bermula saat Bella mengaku capek dan sakit hingga tak bisa menjalani pekerjaannya sebagai pramugari, ia pun akhirnya tampak meminta izin pada Elmer untuk tidak bekerja. Padahal, seperti diketahui, Elmer hanyalah seorang pilot yang tidak ada hak memberikan izin untuk karyawannya.

Isi Chat Elmer Syaherman dan Selingkuhannya

Photo :
  • Tangkapan layar

Ira Nandha yang juga merupakan mantan pramugari tahu betul, ketika karyawan hendak izin sakit harus lapor kepada siapa. 

"Setahu aku dulu waktu jadi cabin, kalau sakit izinnya ke deputy chief. Bukan ke suami orang," kata Ira Nandha.

"Oh udah ganti aturan kali ya," tambahnya lagi.

Lebih lanjut, jika sebelumnya Bella dan Elmer ketahuan pernah tidur bareng, kali ini Ira Nandha menemukan bahwa suaminya tersebut suka mengirimkan uang jutaan rupiah kepada wanita selingkuhannya. Bella sendiri juga suka minta secara langsung kepada Elmer ketika uang simpanannya mulai menipis.

Hingga kini, baik Elmer maupun Bella masih belum buka suara mengenai masalah perselingkuhan yang viral ini. Belum diketahui juga bagaimana nasib rumah tangga Ira Nandha dan Elmer ke depannya apakah lanjut atau berakhir pada perceraian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya