Adiba Khanza Ungkap Perbedaan Kehidupan Setelah Menikah

Adiba Khanza
Sumber :
  • IG @adiba.knza

JAKARTA – Pasangan pengantin baru, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri,membuka cerita mengenai pernikahan mereka, termasuk perubahan yang dialaminya. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Minggu, 31 Desember 2023, Adiba Khanza awalnya bermaksud mempromosikan produk shampo. 

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Namun, ia memanfaatkan momen tersebut untuk berbicara tentang aspek lain dalam kehidupannya. Scroll lebih lanjut ya.

Adiba menceritakan perbedaan hidupnya sebelum dan sesudah menikah, terutama ketika tinggal bersama ibunya, Umi Pipik, dan saudara-saudaranya, dibandingkan dengan kehidupan bersama suaminya.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

"Aku cerita-cerita gimana perbedaan sebelum dan setelah aku menikah," ujar Adiba Khanza.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Ia merasakan perbedaan pertama terkait waktu dan kebersamaan. Sejak menikah, ia dapat menikmati kebersamaan dengan Egy selama satu hari satu malam.

"Jadi kalau sekarang tuh kemana-mana berdua, terus juga makan ada yang nemenin bener-bener 24/7 kayak ada temennya," tambah Adiba Khanza sambil tersenyum.

Adiba Khanza dan Egy Maulana

Photo :
  • IG @_ummi_pipik_

Tak hanya itu, terdapat perbedaan lain yang tak kalah menarik. Adiba Khanza mengungkapkan bahwa sejak menikah, ia dapat lebih leluasa menyalurkan hobinya yang sebelumnya terbatas saat tinggal bersama keluarganya.

"Aku tuh suka masak, kan, suka save resep masakan gitu, tapi aku malu kalau di rumah itu rame jadi aku masaknya kalau di rumah lagi sepi. Nah sekarang aku udah bebas masak untuk berdua," tambahnya.

Unggahan terbaru Adiba Khanza langsung menarik perhatian netizen, yang memberikan beragam komentar atas cerita yang dibagikannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya