Armand Maulana Kaget Saat Dewi Gita Bongkar Perselingkuhannya Puluhan Tahun Lalu

Armand Maulana
Sumber :
  • IG @armandmaulana04

JAKARTA – Rumah tangga Armand Maulana dan Dewi Gita memang sangat jarang diterpa isu miring. Setelah sekitar 30 tahun menjalani biduk rumah tangga, akhirnya terungkap bahwa vokalis band GIGI itu juga pernah mendua dari sang istri atau berselingkuh. Dewi Gita mengungkapkan bahwa sang suami pernah berselingkuh darinya pada tahun 2000an silam, saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Ashanty.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Ia mengetahui perselingkuhan itu setelah merilis album Kegaiban Biru yang berisi lagu ciptaan Armand Maulana. Dewi Gita menyadari bahwa lagu-lagu itu bukan menceritakan soal dirinya. Ia tak menyangka bahwa Armand Maulana ternyata menciptakan lagu-lagu romantis itu untuk sang wanita simpanan yang justru dinyanyikan oleh istri sahnya sendiri. Scroll lebih lanjut ya.

Meski begitu, Dewi Gita berusaha menutup rapat rahasia rumah tangganya itu dan mempertahankan pernikahannya sampai saat ini. 

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Di sisi lain, Armand Maulana mengaku sangat terkejut saat tahu sang istri menceritakan perihal perselingkuhan itu di hadapan publik. Armand Maulana tak menyangka Dewi Gita membongkar aib keluarganya sendiri bahkan tanpa persetujuan darinya terlebih dahulu.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

"Iya, gue aja kaget," ujar Armand Maulana, mengutip video YouTube Kiky Saputri Official, Minggu 31 Desember 2023.

Armand Maulana menjelaskan, perselingkuhan yang diceritakan oleh Dewi Gita itu terjadi hampir 20 tahun yang lalu. Secara tidak langsung, pemilik nama asli Tubagus Armand Maulana itu membenarkan perilaku buruk yang pernah dibuatnya.

Tak lagi muda, Dewi Gita tetap cantik.

Photo :
  • instagram

Setelah Dewi Gita membeberkan masalah ini ke publik, Armand Maulana tak mau ambil pusing karena orang lain tidak tahu bagaimana masalah rumah tangga mereka yang sebenarnya. Terlepas dari aibnya yang sudah diketahui banyak orang, Armand Maulana dan Dewi Gita tetap baik-baik saja sampai saat ini.

"Permasalahan yang sebetulnya tuh ngga tahu juga kan, yang tahu cuma gue sama Dewi," kata Armand.

"Setelah itu juga ya gue fine-fine aja, itu kan dua puluh sekian tahun yang lalu ya," sambungnya.

Setelah perselingkuhan itu terbongkar, Armand Maulana menyebut hubungannya dengan sang istri terus berjalan harmonis sampai saat ini. Bahkan mereka terkesan selalu bahagia bersama dengan buah hatinya yang bernama Naja Dewi Maulana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya