Jadi Pengantin Baru, Denny Caknan Ungkap Hal Mengejutkan

Denny Caknan dan Bella Bonita.
Sumber :
  • Instagram @denny_caknan

JAKARTA – Setelah mengikat janji suci pernikahan pada Jumat lalu, 7 Juli 2023 hubungan antara Denny Caknan dan Bella Bonita semakin menarik perhatian publik. Pasangan ini tidak segan-segan untuk membuka beberapa aspek kehidupan rumah tangga mereka kepada publik.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Dalam salah satu acara manggungnya di Prambanan Jazz 2023, Denny Caknan bahkan secara terbuka mengungkapkan urusan dapur mereka. Dengan candaan ringan, Denny Caknan mengaku bahwa ia telah keramas sebanyak 16 kali setelah menikah. Scroll lebih lanjut ya.

"Minum dulu. Ngos-ngosan aku, maklum manten anyar (saya lelah, mengingat saya baru saja menikah). Aku wes (sudah) keramas 16 kali nih," ujar Denny Caknan lalu tersenyum.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Sebelumnya, Denny Caknan juga sempat menjadi perbincangan publik ketika diketahui sedang mencari tahu cara untuk memiliki anak laki-laki. Melalui Instagram Story, seorang teman Denny Caknan bernama Migga Sadewa membagikan tangkapan layar percakapan WhatsApp mereka pada Minggu lalu. Dalam percakapan tersebut, Denny Caknan dengan tulus meminta tips kepada Migga Sadewa mengenai cara memperoleh keturunan laki-laki. "Mig, ben nduwe anak lanang i piye? (Mig, biar punya anak cowok tuh gimana?)" tanyanya.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Percakapan itu langsung diperlihatkan ke publik dengan mencantumkan akun Instagram Denny Caknan. Denny Caknan hanya bisa tertawa mengetahui tindakan nakal dari temannya tersebut. "Hahaha."

Denny Caknan dan Bella Bonita.

Photo :
  • Instagram @denny_caknan

Sejak menikah, Denny Caknan tak ragu untuk menunjukkan kemesraan dengan Bella Bonita dalam berbagai bentuk. Mereka berdua senang berbagi momen kebahagiaan mereka dengan para penggemar dan pengikut di media sosial.

Kesederhanaan dan keterbukaan Denny Caknan dan Bella Bonita dalam membagikan kehidupan mereka pasca-menikah menjadi daya tarik tersendiri bagi publik. Masyarakat pun antusias untuk mengikuti perkembangan hubungan romantis mereka di masa depan.

Prosesi Ijab Kabul mereka telah digelar di kampung halaman istrinya di Madiun. Gelaran ini tertutup dengan hanya mengundang keluarga dan sanak saudara. Namun, acara resepsi pun akan dilangsungkan pada bulan Agustus mendatang di kampung halaman Denny Caknan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya