Lady Nayoan Gugat Cerai, Rendy Kjaernett: Tak Ada yang Lebih Seram dari Kepergian Lady

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • IG @rendykjaernett1

JAKARTA – Lady Nayoan diketahui mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Hal ini buntut dari perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. 

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

Di tengah gugatan cerai tersebut, Rendy Kjaernett mengungkap bahwa dirinya mengaku salah dan berusaha ingin untuk rumah tangganya bisa bertahan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Minta maaf gue ilang arah gue lupa siapa yang nemani di hari buruk di hari baik gue, dia menemani gue. Kalau harapan (bisa rujuk) gue ada, gue berharap karena yang bisa kasih harapan itu sebenarnya Lady,” ungkap Rendy mengutip tayangan YouTube Seleb On Cam.

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Rendy Kjaernett

Photo :
  • IG @rendykjaernett1

Lebih lanjut, diungkap Rendy dirinya mengakui bahwa dirinya telah menghancurkan hati Lady dan memahami keputusan istrinya menggugat cerai itu adalah wajar.

Alasan Tengku Dewi Tega Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika: Aku Pikir Khilaf Tapi Kok Keterusan

Namun demikian dia berharap bisa mendapat kesempatan untuk membuktikan dirinya bisa berubah.

“Dia yang gue sakit In. Gue harus bisa buktiin aja ke dia. Gue berusaha untuk bertahan. Berusaha untuk bertahan. Gue mungkin gue bakal coba semua cara untuk buktiin. Kalau sedih ya sedih,” ujarnya.

Rendy juga mengaku bahw tak ada momen yang lebih menyeramkan dalam hidupnya selain saat Lady pergi dari kehidupannya karena kesalahannya.

“Enggak ada yang lebih seram ketika lo tau orang yang di sebelah lo selama ini sabar sama lo sayang sama lo terus dia akhirnya ambil keputusan itu dan lo baru (sadar) wah. Sedih lah,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu bukti yang bisa dilakukannya untuk Lady Nayoan adalah dengan menghapus tato wajah Syahnaz yang ada di punggungnya.

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Tato lebih dihapus atau perbaiki lah gue juga enggak mau itu ini kan luka banget buat Lady. Gue tau ini enggak akan sembuh juga lukanya, terlalu dalam. Semua orang sudah tau tapi seenggaknya ada something untuk Lady gimanapun caranya. Kayak kita ngobatin luka, kita enggak tau ini obat ampuh atau enggak. Semoga bisa normal lagi, “ kata Rendy.

Rendy juga mengungkap bahwa saat ini hanya bisa pasrah kepada keputusan Lady. 

“Ya udah gue cuma bisa bilang gue menyerahkan diri gue ke Lady. Buat gue kayak mungkin kalau misalnya dari 100 persen 99 persennya Lady udah gue ancurin. Semoga ada satu kesempatan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya