Unggah Video Usai Malam Pertama, Denny Caknan Ungkap Sudah 16 Kali Keramas

Denny Caknan bersama sang istri, Bella Bonita
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Musisi Denny Caknan diketahui baru saja melepas masa lajangnya dengan mempersunting kekasihnya Bella Bonita. Keduanya diketahui menggelar akad nikah pada Jumat pekan lalu 7 Juli 2023. 

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

Meski baru saja menggelar akad nikah, Denny Caknan terlihat sudah kembali beraktivitas kembali di dunia tarik suara. Pada Minggu 9 Juli 2023 dirinya terlihat tampil dalam Prambanan Jazz 2023.

Dalam momen itu Denny Caknan sempat mengaku telah 16 kali keramas pasca menikahi istrinya pada Jumat lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Bella Bonita Calon Istri Denny Caknan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Guyonan ini berawal saat Denny Caknan meminta izin kepada penonton yang hadir untuk sejenak meminum air lantaran merasa haus usai membawakan lagu miliknya.

Rupanya Denny Caknan Konsultasi dengan Ulama Sebelum Nikahi Bella Bonita

“Minum dulu. Ngos-ngosan aku, maklum manten anyar (kelelahan aku, maklum pengantin baru),” kata dia seperti mengutip potongan video yang diunggah akun TikTok @Live Kalimantan Borneo.

Lebih lanjut dalam momen itu Denny Caknan yang hendak meminum sempat menyinggung dirinya sudah 16 kali keramas.

“Aku wes (sudah) keramas 16 kali ki (nih)," kata Denny Caknan sambil tertawa.

Mendengar itu, penonton langsung tertawa dan menggoda Denny Caknan. Tak hanya itu saja, Denny Caknan juga sempat membagikan video saat istrinya menghampirinya.

Dalam potongan video yang diunggah @bellaofficial, terlihat Bella menggunakan t-shirt putih dan hot pants biru serta menggulung rambutnya yang basah dengan handuk putih kemudian berlari menjauh dari Denny Caknan. 

“Hei kok malu. Hah?,” kata Denny Caknan.

“Isin (malu),” jawab istrinya.

“Ini aku mau videoin loh nongol deh. Malu-malu. Katanya nggak pernah rekam istri, lho orangnya pemalu kok. Takut orangnya. Udah gitu aja, aku aja yang di-video-in," ujar Denny Caknan sambil merapikan rambutnya yang sedikit basah.

Sebagai informasi, pasangan yang terpaut usia empat tahun itu melangsungkan pernikahannya di The Sun Hotel, Madiun, Jawa Timur pada Jumat malam, 7 Juli 2023.

Denny menikahi Bella Bonita dengan mahar 12 gram emas yang dibelinya di Mekkah dan uang tunai senilai 12.000 riyal atau sekitar Rp48 juta. 

Denny Caknan lewat manajernya mengungkapkan, resepsi pernikahan dan ngunduh mantu digelar sebulan setelah akad nikah dilaksanakan yaitu pada 18 Agustus 2023 mendatang di kediaman Denny Caknan di Ngawi, Jawa Timur.

Undangan Ngunduh Mantu tersebut rencananya mulai disebarkan pada 1 Agustus 2023. Pihak Denny mengaku enggan menggembar-gemborkan pernikahannya dengan Bella Bonita.

Manajemen Denny Caknan tak mau terlalu banyak pihak yang mengetahui secara detail pernikahan Caknan dan Bella Bonita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya