Sebelum Melepas Hijab, Nathalie Holscher Minta Maaf pada Putranya

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Keputusan Nathalie Holscher melepas hijabnya menuai kontroversi publik. Banyak yang menyayangkan keputusan itu karena sebagai seorang mualaf Nathalie dinilai sudah cukup baik dalam hal berpenampilan untuk menyempurnakan agama Islam.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Keputusan Nathalie untuk melepas hijab itu terjadi tidak lama setelah ia berseteru kembali dengan sang mantan suami Sule soal urusan rumah sakit putra mereka yakni Adzam Adriansyah. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Belum diketahui pasti alasan mantan DJ itu akhirnya memutuskan untuk tidak berhijab lagi. Nathalie pertama kali membagikan video tanpa hijab di Instagram pada 10 Juli 2023. Dalam video bernuansa hitam putih itu, Nathalie memegang sebuah buku yang berjudul 'Menjadi Wanita Paling Bahagia'.

Momen Haru! Rizky Febian Tak Kuasa Tahan Tangis di Pengajian Jelang Pernikahan

Sebelum mengumumkan bahwa ia telah melepas hijab, Nathalie mengunggah foto bersama Adzam sambil menuliskan pesan yang menyentuh. Ia berterima kasih kepada putranya tersebut karena sudah hadir ke dunia ini. 

Anaknya Kumpul Bareng Keluarga Sule, Nathalie Holscher: Bahagia Selalu Ya Adzam

“4.11AM. Cuma mau bilang makasih adzam sudah hadir di hidup bunda!” tulis Nathalie Holscher di Instagram, dikutip Rabu 12 April 2023.

Foto hitam putih itu memperlihatkan Nathalie sewaktu masih memakai hijab. Ia tersenyum sambil mencium Adzam yang memandang ke arah kamera. Nathalie pun meminta maaf pada putra semata wayangnya itu karena merasa punya banyak kekurangan.

“Maaf kalo bunda masih banyak kurangnya,” tambahnya.

Postingan tersebut lantas dibanjiri komentar para netizen. Kebanyakan, komentar negatif dan hujatan ditujukan kepada Nathalie karena keputusannya melepas hijab dan masalah terbaru dengan Sule yang dituding tidak mau menengok anaknya yang sakit.

"Males sama orang gak bersyukur malah buka hijab, seolah beban padahal hijab membawa rejeki," komentar seorang netizen.

Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram/nathalieholscher

"Iya bunda Adzam kurang-kurangin dramanya aja biar hidup lebih adem ayem," kata yang lainnya.

"Sekarang tahu kenapa Putri ngga suka sama nih wanita banyak dramanya," timpal netizen lainnya.

Nathalie Holscher merupakan seorang mualaf yang baru mengucap kalimat syahadat pada 2020 lalu sebelum menikah dengan Sule. Setelah itu, ia juga langsung menutup aurat dengan menggunakan hijab dan meninggalkan kesan sebagai wanita nakal di masa lalunya.

Namun, Nathalie saat itu mengaku keputusannya berhijab bukan karena Sule, tetapi ia memang sudah pernah mendapatkan hidayah dalam mimpi untuk mengucap kalimat syahadat dan menggunakan hijab.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya