Bukan Ayah Biologis, Suami Wenny Ariani Tak Ikhlas Kekey Dirawat Rezky Aditya

Wenny Ariani (kiri)
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

Jakarta – Sejak beberapa waktu belakangan, Wenny Ariani menjadi sorotan publik karena memamerkan suami dan anak-anaknya. Hal ini tampak dilakukan oleh Wenny untuk membungkam warganet yang mengatakan bahwa ia ingin menghancurkan rumah tangga Rezky dan Citra Kirana. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Baru-baru ini, suami Wenny Ariani mengaku bahwa dirinya tidak bisa melepaskan anak angkatnya, Kekey, untuk tinggal bersama bareng Rezky Aditya. Meski dia mengaku tak dapat melarang jika akhirnya Kekey lebih memilih untuk tinggal dengan sang aktor, ayah kandungnya. 

Terkini, suami Wenny Ariani itu tampak muncul ke publik dengan memberikan tanggapan soal masalah yang sedang dialami Rezky Aditya dan Kekey. Ketika berbincang dengan dr. Richard Lee, ia mengaku tak masalah dengan pilihan sang istri yang sedang memperjuangkan haknya. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Wenny Ariani.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Gini saya berprinsip cuman begini, kebenaran itu kan harus ada, kalau mengejar sesuatu kebenaran itu silahkan saja," ujar suami Wenny Ariani itu seperti dilansir dari kanal YouTube dr. Richard Lee pada Rabu, 12 Juni 2023. 

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Selain itu, dirinya juga mengaku sudah mengurus Kekey seperti anaknya sendiri saat masih kecil. Sehingga suami Wenny Ariani itu mengaku tak sanggup jika harus kehilangan Kekey yang saat ini belum diakui sebagai anak kandung oleh Rezky Aditya. 

"Kalau ditanya jujur berat bagi saya kehilangan Kekey, kalau diminta. Karena secara kebenarannya ayahnya punya hak. Tapi saya urus Kekey dari nol hari. Sampai detik ini," lanjutnya. 

Suami Wenny Ariani itu mengatakan bahwa dirinya sangat dekat dengan Kekey meski dirinya bukan ayah kandung anak tersebut. Dia juga menjelaskan sudah ada ikatan batin dengan Kekey. Terlebih, yang disesalkan sampai saat ini Rezky Aditya belum mengakuinya sebagai anak. 

Rezky Aditya

Photo :
  • IG @thereal_rezkyadhitya

Menurut dia, awal mula kesalahan ini adalah Rezky Aditya yang memiliki bungkam dan tak jujur soal Kekey. Sehingga sampai saat ini Rezky Aditya masih terus menutupi keberadaan Kekey. Karena itu, dia berharap supaya Rezky Aditya segera menyampaikan sikapnya. 

"Saya sering bicara kamu lakukan sejauh ini serahkan kepada penciptanya, dia gak mau mengakui, silahkan saja," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya