Nikita Mirzani Perbarui Dokumen Ahli Waris, Hapus Nama Lolly dari Daftar?

Nikita Mirzani dan anak-anaknya
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

LONDON – Perseteruan Nikita Mirzani dengan putrinya Lolly kini merembet ke masalah keuangan. Padahal, mulanya Nikita Mirzani hanya tidak terima putri sulungnya itu membela sang mantan suami Antonio Dedola.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Lolly yang saat ini sedang bersekolah di London memang sempat diancam Niki tak lagi dibiayai sekolah. Namun, siapa sangka ternyata ibu tiga anak tersebut tidak main-main dengan perkataannya.

Lolly bahkan sempat kelabakan karena harus bayar uang sekolah tetapi Niki memblokir semua jalur komunikasi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Kini, Lolly sedang berusaha mencari kerjaan paruh waktu di London sambil menerima kiriman uang dari ayah sambungnya dalam jumlah yang cukup.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd
Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Di tengah konflik dengan Lolly itu, Nikita Mirzani kabarnya telah memperbaharui daftar ahli waris hartanya. Bahkan, ia disebut telah menghapus Lolly dari daftar calon penerima warisannya.

Menanggapi hal tersebut, Nikita Mirzani membenarkan bahwa ia telah memperbaharui dokumen ahli waris itu karena ada beberapa aset yang ingin ditambahkan. Niki sudah lama membuat data ahli waris itu sebagai persiapan untuk anak-anaknya.

"Kalau ngga salah dalam Islam, anak perempuan akan ikut suami. Jadi, lebih banyak ke anak laki-laki. Jadi, diperbarui di situ saja," ucap Nikita, mengutip tayangan YouTube, Rabu 12 Juli 2023.

Nikita Mirzani dan anak-annaknya

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Kemudian ketika ditanya apakah nama Lolly dihilangkan dari daftar tersebut, Nikita enggan menjawabnya dan hanya tertawa. Pengusaha produk kecantikan itu enggan membeberkan isi ketentuan dalam daftar ahli warisnya.

Nikita pun menegaskan apabila publik ingin tahu apa  aset dan siapa saja yang menerima warisannya, harus menunggu Nikita menemui ajalnya.

"Nanti tunggu gua mati saja lah," imbuhnya.

Sementara itu, Lolly yang sebelumnya dikabarkan menghilang tanpa kabar akhirnya sudah kelihatan batang hidungnya.

Nikita Mirzani dan kedua anaknya

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Gadis 16 tahun tersebut baru-baru ini muncul di siaran langsung TikToknya. Lolly saat itu sedang menelepon sambil membicarakan rencananya mencari pekerjaan paruh waktu. 

Ia juga membeberkan bahwa saat ini masih menerima uang saku dari Antonio Dedola dalam jumlah yang cukup. Dengan begitu, dugaan Nikita Mirzani tidak memberikan uang kepada Lolly semakin kuat.

“Aku juga bisa bilang ke mereka bahwa aku mendapatkan uang dari ayah angkatku,” ujar Lolly, dikutip dari unggahan TikTok @ZeeDrawing, Rabu 12 Juli 2023.

"Meskipun tidak sebesar itu, sebanyak yang kamu tahu, tetapi setidaknya saya memiliki penghasilan," tambahnya.

https://youtu.be/tv_6uli-pVs

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya