Putri Anne Nyaut Dipanggil Janda, Beneran Pisah sama Arya Saloka?

Putri Anne
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Jakarta – Putri Anne baru-baru ini terlihat nyaut saat dipanggil janda oleh salah seorang netizen yang meninggalkan komentar di akun Threads-nya. Seperti diketahui, rumah tanga Putri Anne dan Arya Saloka dikabarkan tengah retak lantaran isu orang ketiga. 

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Kini nama istri Arya Saloka itu kembali menjadi perbincangan lantaran balasan komentarnya tersebut terhadap netizen yang memanggilnya sebagai janda. Lantas benarkah Putri Anne dan Arya Saloka telah berpisah? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Melalui sebuah unggahan yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip di Instagram, mulanya Putri tampak menulis sebuah tulisan di dalam akun Threads-nya tersebut. Setelah itu salah seorang netizen tampak berkomentar dengan menyapanya dengan sebutan janda. 

“Call me late but You! By Lany is just… Boyyy,” tulis Putri Anne yang dikutip VIVA pada Rabu, 12 Juli 2023. 

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

“Hai janda,” balas netizen. 

“Hai,” jawaban balasan dari Putri. 

Komentar Netizen

Putri Anne.

Photo :
  • Instagram @anneofficial1990

Para netizen di media sosial Instagram pun langsung banyak yang memberikan reaksi terhadap postingan tersebut. Banyak dari mereka yang berusaha untuk tetap mendukung Putri yang dinilai sedang mengalami depresi. Ada juga yang membelanya dari orang-orang yang menghujat. 

“Tetep kuat ya mbak anne demi anak anak, suatu saat anak anak mu lan yg akan membahagia kan mu, peluk online,” tulis netizen di kolom komentar. 

“Nihhh netijen pendukung sinetron jd real life.seneng kalian?? Dapat apa kalian?? Istri yg adem ayem sama suami n anak lucu menggemasskaann jd sperti ini ???? dosaaaa loh,” tulis netizen lain. 

“Jahat bgt manggil janda, kayak dia gak punya resiko jadi janda aja,” netizen yang membela Putri. 

“Astagfirullah. Kenapa sampe kaya gitu manggil² Janda,” saut yang lain ikut membela. 

“Setidaknya kalo tidak suka, minimal tidak menghina dan menyakiti,” tandas yang lainnya. 

Namun hingga saat ini, belum ada kejelasan pasti terkait dengan status nya, apakah masih menjadi istri Arya Saloka atau memang benar-benar sudah berpisah. Putri Anne sendiri termasuk orang yang cukup tertutup untuk urusan rumah tangganya dengan Arya Saloka.

Putri Anne dan Arya Saloka

Photo :
  • Instagram @arya.saloka
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya