Geger Fadly Faisal Maafkan Seseorang yang Sudah Memanfaatkan, Siapa?

Fadly Faisal
Sumber :
  • IG @fadlyfsl_

JAKARTA – Aktor sekaligus model, Fadly Faisal tiba-tiba mengunggah pernyataan mengejutkan ke Instagram pribadinya pada hari ini, Rabu, 12 Juli 2023. Bagaimana tidak, adik ipar dari mendiang Vanessa Angel itu mengunggah pernyataan tentang orang yang memanfaatkan.

Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku

Dalam pernyataan yang diunggahnya itu, Fadly mengaku telah memaafkan seseorang yang telah memanfaatkan dirinya. Pernyataan itu diunggah Fadly dengan background warna putih.

"Aku memaafkanmu yang sudah memanfaatkan," tulis Fadly Faisal dikutip VIVA, Rabu, 12 Juli 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

4 Tahap Memaafkan, Penting Agar Rasa Marah Tidak Sampai Mengganggu Kesehatan

Kemudian, kakak dari Fuji itu menjelaskan bahwa pernyataan yang ditulisnya tersebut berasal dari lubuk hatinya yang paling dalam.

Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram
Nikita Mirzani Bergetar saat Ustaz Syam Singgung Soal Memaafkan Anak

"Dari lubuk hatiku yang terdalam," tulis Fadly Faisal.

Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui dengan pasti apa maksud pernyataan yang diunggah Fadly tersebut. Ia juga tidak menulis pernyataan panjang.

Sontak saja, para warganet khususnya penggemar dibuat bertanya-tanya dengan maksud unggahan pria yang akrab disapa Ai tersebut.

Unggahan itu hingga kini telah meraih lebih dari 160 ribu like dan meraih lebih dari 800 komentar.

Ada warganet yang beranggapan bahwa unggahan Fadly Faisal itu sengaja dibuat untuk keperluan iklan semata, namun ada juga yang menganggap bahwa unggahan itu benar adanya tentang Ai yang sedang tidak baik-baik saja.

Tidak hanya itu, ada juga warganet yang menyebut bahwa unggahan tersebut dalam rangka promosi Fadly yang akan segera merilis sebuah lagu.

"Marketing skrng meresahkan netizen."

"S3 marketing ai mau ngeluarin single lagu."

Fadly Faisal

Photo :
  • IG @fadlyfsl_

"Ini bukan tentang rasa dan juga bukan perihal iklan,ai sedang tidak baik baik saja."

"mau sedih tapi takut s3mrkting, semngt aja dh ai."

"Yang sudah terjadi biar terjadi. Jika tidak bisa menerima lgi, lebih baik diam daripada menyakiti."

Sekali lagi, hingga artikel ini dibuat, Ai belum memberi penjelasan terkait maksud dari unggahannya tersebut. Sehingga, sosok siapa yang dimaksud dalam unggahan itu juga belum diketahui.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya