Tegas! Prilly Latuconsina Bakal Keluarkan Kru yang Lakukan Pelecehan Seksual di Lokasi Syuting

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Selain berkarier sebagai seorang artis, Prilly Latuconsina juga saat ini diketahui menggeluti karier di belakang layar dengan menjadi seorang eksekutif produser. Prilly diketahui memiliki rumah produksi atau production house bernama Sinemaku Pictures yang mulai rutin merilis film dan series.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Sebagai seorang produser, Prilly tentu saja memiliki aturan yang harus dipatuhi oleh seluruh tim atau kru saat proses syuting berjalan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Aturan itu adalah tidak boleh ada tindak pelecehan seksual atau sexsual harasment selama proses produksi berjalan.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96

"Aku di Sinemaku Pictures di lokasi syuting pas lagi selametan first day syuting aku selalu ngomong hindari sexsual harasment," kata Prilly Latuconsina di kawasan SCBD Jakarta, Rabu, 12 Juli 2023.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Prilly mengingatkan, seluruh kru dan pemain harus tahu batasan saat becanda ataupun bertindak.

Tidak boleh ada pelecehan seksual baik itu dari laki-laki ke perempuan ataupun sebaliknya. Prilly juga tidak menghendaki adanya cat calling.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96

"Kru-kru harus tahu batasan becanda, pemain juga harus tahu batasan becanda. Sampai mana kita boleh becanda. Gak boleh tuh ada cat calling, gak boleh crew cowok ngegodain crew cewek, atau crew cewek ngegodain crew cowok gak boleh itu terjadi," tutur Prilly.

Tidak main-main, Prilly mengaku akan menindak tegas dengan cara mengeluarkan si pelaku apabila terjadi pelecehan seksual saat proses produksi sebuah karya sedang berlangsung.

Sekali lagi, sebagai seorang produser, Prilly memiliki aturan tegas.

"Karena kalau itu terjadi di production house aku, aku akan langsung mengeluarkan orangnya dari produksi. Jadi aku menindak tegas seksual harasement," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya