Fans Prilly Latuconsina Ternyata Fanatik, Ada yang Suka Peluk Cium Hingga Jadikan Tato

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

JAKARTA – Artis dengan fans seakan menjadi satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Hal itu jugalah yang dirasakan oleh Prilly Latuconsina. Ia merasakan manfaat luar biasa dengan hadirnya para penggemar di setiap perjalanan kariernya.

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Kepada awak media, Prilly juga mengaku bahwa dirinya adalah tipe artis yang mendengarkan saran atau masukan dari para penggemar. Wanita kelahiran Tangerang itu merasa, masukan dari penggemar sangat penting untuk kemajuan kariernya di dunia hiburan. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Paling kalau mereka komen ya aku dengarin aja, karena mungkin saran dari mereka ada benarnya juga," kata Prilly Latuconsina di kawasan SCBD Jakarta, Rabu, 12 Juli 2023.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

Ada hal menarik yang diungkap Prilly ketika sedang diwawancara tersebut. Ia mengaku pernah dibuat terkejut karena ada seorang penggemar yang membuat tato dengan motif wajahnya. Hingga saat ini, orang itu berhubungan baik dengan Prilly.

Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

"Fans bikin tato muka aku. Mungkin itu yang bikin aku kaget soalnya itu permanen kan. Cuma sampai sekarang malah berhubungan baik sama aku," kata Prilly.

Artis berusia 26 tahun itu merasa senang saat tahu ada seorang penggemar yang menjadikan wajahnya sebagai motif tato. Namun meski begitu, Prilly awalnya memastikan terlebih dahulu, apakah si penggemar itu sudah mengantongi izin dari orangtuanya atau belum. Mengingat, tato adalah hal permanen.

"Aku sih senang-senang aja, cuma pasti aku akan tanya dulu, 'sudah izin sama orangtuanya belum?' Karena tato kan bukan hal yang kecil kalau buat aku, jadi aku tanya orang tuanya bolehin gak, tau nggak dia pasang tato. Terus dia bilang boleh, orangtuanya udah ngeizinin, oh ya udah. (Penggemarnya) perempuan," kata Prilly.

Lebih lanjut, sebagai seorang artis dengan segudang karya dan prestasi serta puluhan juta followers di media sosoal, Prilly ternyata tidak pernah ambil pusing jika ada penggemar yang tiba-tiba memeluk dan menciumnya, selagi masih dalam batas wajar. Diakui Prilly, tak sedikit penggemar ibu-ibu yang sering menciumnya.

"Aku nggak masalah kalau dipeluk atau dicium, aku sering kok dipeluk dicium tiba-tiba gitu sama ibu-ibu, enggak masalah sih," kata Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya