Anaknya Diduga Dihina Netizen, Nathalie Holscher Ngamuk Tak Terima

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram/nathalieholscher

JAKARTA – Nathalie Holscher meluapkan isi hati setelah buah hatinya, Adzam diduga telah dihina oleh warganet di media sosial Instagram. Nathalie tampak mengunggah foto tangkapan layar ke feed Instagram yang menampilkan akun Instagram warganet yang diduga telah menghina anaknya tersebut.

Penampilan Terkini Aktris Cantik Hongkong 1990-an Sharla Cheung Bikin Kaget Netizen

Tidak hanya itu, ia juga mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan isi pesan berisi hinaan dari warganet tersebut. Warganet itu tampak menghina fisik Adzam. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Nathalie sebagai seorang ibu mengaku merasa sangat tidak terima ketika anaknya dihina. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lautan Manusia Padati Sarinah Demi Nonton Konser Gratis Kahitna! Netizen Ribut Soal Perbedaan Antusi

Nathalie juga mewanti-wanti urusan tersebut bakal panjang karena ia merasa sangat kecewa.

"Duh kalo udah ngatain anakku urusannya panjang ..saya seorang ibu .. jangan main2 kamu sama saya !" tulis Nathalie Holscher dikutip VIVA, Kamis 13 Juli 2023.

Terpopuler: Sarwendah Ancam Netizen sampai Jokowi Hadir ke Nikahan Rizky Febian

v

Kemudian, Nathalie juga mengajukan pertanyaan apakah ia harus membawa masalah itu ke jenjang lebih serius atau tidak. Menurut Nathalie, warganet yang telah menghina anaknya tersebut masih berusia muda.

Tidak hanya itu, Nathalie juga mencari informasi terkait orang tua warganet tersebut.

"Jadi mau gimana nih ? Di lanjut kali ya ??? Dia bilang dia masih kecil umur 15thn dan dia takut di marahin orangtuanya.. INFO ORANGTUA ANAK INI YA GAIS ! @jsceila__," tulis Nathalie.

Sederet warganet kemudian memberi berbagai macam komentar. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar.

"Klo udah bawa-bawa anak memang kebangetan. Saya juga paling gak terima kalau udah menghina anak." ungkapnya.

"lagian jadi netizen,kalau misal nggak suka jgn bully anak kecil dia nggak salah dan nggaktau apa", kalau nggak suka tinggal skip aja." kata komentar netizen lainnya.

"Lanjut aja beb biar kapok itu orang."

Ternyata, warganet yang menghina Adzam itu menggunakan foto orang lain atau akun fake. Informasi itu disampaikan langsung oleh Nathalie dalam unggahan di Instagram story. Saat ini unggahan di feed Instagram Nathalie juga sudah dihapus.

"OKE UDAH CLEAR YA.. ITU REAL AKUN FAKE! DAN UDAH DI CARI TERNYATA BENER2 MASIH ANAK KECIL.

NEXT KALAU ADA YANG GANGGU LAGI ANAK AKU !

MAU ORANG COMMENT ATAU DM YANG MENYAKITI

AKU GAK AKAN DIAM SEKARANG!!! JANGAN PERNAH MIKIR AKUN FAKE GAK AKAN BISA DI CARI !! BE SMART PLIS!" tulis Nathalie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya