Isi Chat Mesra Suami Meylisa Zaara dengan Seorang Pria, Ternyata Pernah Cek In Hotel

Selebgram Meylisa Zaara dan sang suami
Sumber :
  • ist

Jakarta – Media sosial kembali dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang dialami oleh seorang selebgram. Namun, kali ini berbeda dari biasanya, karena suami dari Meylisa Zaara kepergok chat mesra dengan pria lain sehingga diduga sebagai kaum LGBT

Polisi Ungkap Kejadian Saat Suami Tawarkan Potongan Tubuh Mutilasi Istrinya ke Warga di Ciamis

Rizka Khoirul Atok alias RK itu kedapatan chat mesra saat sedang bersama sang istri, Meylisa Zaara, di dalam mobil. Bahkan, pria yang chat mesra dengan suami Meylisa Zaara itu juga berada di dalam mobil yang sama.

Kasus dugaan perselingkuhan ini kepergok pertama kali pada 15 Juni 2023 silam. Ketika itu, Meylisa Zaara dan Rizka Khoirul Atok tengah berada dalam satu mobil bersama empat orang lainnya dan merupakan teman satu gengnya.

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

Selebgram Meylisa Zaara dan sang suami

Photo :
  • ist

Keduanya menggelar pernikahan pada September 2022 silam. Sebelum pernikahan, Meylisa menyebut tak menaruh kecurigaan apapun terhadap sang suami. Ia mengaku mulai mengetahui hal aneh dari sang suami saat pernikahan berjalan dua bulan. 

Benarkah Kaca Film Mobil Bisa Kedaluwarsa? Ini Jawabannya

“Setelah menikah saya sering menemukan mas RK sering chat mesra dengan seorang laki-laki, itu tak hanya sekali dan sudah saya konfirmasi ke bersangkutan. Dia tidak mengaku, tapi minta maaf, sudah saya maafkan tapi berulang terus,” kata Meylisa Zaara dalam konferensi persnya.

Meylisa memaafkan sang suami atas dasar cinta dan sebelumnya tak percaya perilaku yang dilakukan sang suami. Ia bahkan sempat mengalami KDRT setelah mengetahui sang suami melakukan chat mesra dengan pria lain yang disebut sebagai temannya itu. 

Bukan hanya itu, sang suami juga sempat kepergok cek in hotel dengan seorang pria. Ia memastikan bahwa lelaki tersebut berbeda dengan pria yang chat mesra. "4 hari setelah lebaran mas RK cek in dengan laki-laki di hotel di Kota Kediri. Beda orang, laki-laki," katanya.

Suami selebgram Meylisa Zaara selingkuh dengan pria

Photo :
  • Tangkapan layar

Sementara kuasa hukum Meylisa Zaara, Fitri Erna menjelaskan kronologi kliennya memergoki Rizka Khoirul Atok dengan pria tersebut. Ketika itu, RK dan Meylisa Zaara sedang duduk di bangku tengah mobil dan pria yang chat mesra di duduk di bangku depan penumpang. 

"Chat dari DM IG chat mesra antara suami dengan laki-laki yang berada dalam mobil tersebut. Chat mesra dari HP si laki-laki yang ada di depan. Meylisa minta klarifikasi ada hubungan apa kalian, tidak ada jawaban yang melegakan hati sampai terjadi KDRT," kata Fitri.

Fitri mengungkap bahwa isi chat mesra yang dijalin oleh Rizka Khoirul Atok dengan pria tersebut. Fitri mengatakan keduanya seperti sedang menjalin hubungan asmara. 

"Secara garis besar kayak orang menjalin cinta. Tapi detailnya kita gak bisa menyebutkan. Bukti chat sudah dibawa ke Polres. Secara fakta laki-laki, ada chat mesra suami RK dengan laki-laki," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya