Terbaru Nathalie Holscher, 4 Artis Mualaf Ini Putuskan Kembali Lepas Hijab

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta - Ada beberapa artis yang memutuskan menjadi mualaf seperti Nathalie Holscher ketika dirinya menikah dengan Sule. Namun artis berusia 30 tahun itu memutuskan kembali melepas hijabnya.

Terpopuler: Takut Alquran Mantan Artis Cilik Putuskan Mualaf hingga 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Nathalie Holscher sudah lama memutuskan menjadi mualaf. Dan ketika dirinya memeluk Islam langsung menggunakan hijab. Hasil pernikahnya dengan Sule sudah dikarunia satu orang anak. Berikut beberapa artis mualaf putuskan kembali lepas hijab, dilansir Intip Seleb:

1. Nathalie Holscher

Allah Hapus Semua Ingatan Pria Ini, Hanya Ingat Satu Kata: Alhamdulillah

Nathalie Holscher

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Nathalie Holscher kembali menggemparkan publik setelah dirinya memutuskan lepas hijab. Atas keputusan tersebut membuat banyak netizen yang menyayangkan keputusan ia melepas hijab setelah menjadi mualaf.

Takut Alquran, Mantan Artis Cilik Ini Akhirnya Putuskan Mualaf

Nathalie Holscher juga sempat menyampaikan permintaan maaf atas keputusannya tersebut. Namun hingga kini belum mengetahui alasan ibu satu anak itu melepas hijab setelah menjadi seorang mualaf.

2. Putri Anne

Putri Anne

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Putri Anne diketahui merupakan seorang mualaf, namun baru-baru ini dirinya memutuskan untuk melepas hijab. Selain itu juga, rumah tangganya dikabarkan sudah tidak baik-baik saja dengan Arya Saloka.

Selain itu juga, banyak netizen yang menilai bahwa Putri Anne terlihat stres dengan sering melontarkan kata-kata kasar. Ia juga tak jarang menerima hujatan dari beberapa netizen di kolom komentar media sosial nya.

3. Stevi Agnecya

Stevie Agnecya.

Photo :
  • Instagram @steviagnecya

Stevi Agnecya merupakan seorang model dan mantan istri dari Samuel Rizal. Tepatnya pada 2017 ia memutuskan menjadi seorang mualaf dan memutuskan menggunakan hijab. Setelah berhijab selama beberapa tahun, tepatnya pada akhir tahun 2022, ia memutuskan kembali melepas hijabnya.

4. Katty Butterfly

DJ Katty Butterfly

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Tepatnya pada tahun 2020, Katty Butterfly memutuskan menjadi mualaf. Wanita asal Thailand itu memutuskan untuk berhenti menjadi DJ di dunia malam serta memutuskan untuk mengenakan hijab. Namun, ia kini memutuskan untuk melepas hijabnya dan kembali ke pekerjaan lamanya yaitu sebagai DJ.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya