Anggota JKT48 Sampaikan Bela Sungkawa untuk Penggemar yang Meninggal Setelah Nonton Konsernya

Konser JKT48 di Semarang
Sumber :
  • Dok. Pribadi JKT48

JAKARTA – Anggota JKT48 membawa kabar duka bahwa salah satu penggemarnya telah meninggal dunia setelah datang ke acara JKT48 Summer Tour 2023 di Semarang. Penggemar yang bernama Ahmad itu tutup usia sekitar pukul 17.00 WIB setelah sempat pingsan dan dilarikan ke Rumah Sakit Tlogorejo Semarang.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Beberapa anggota JKT48 langsung membuat cuitan yang berisi ungkapan duka cita mereka terhadap kepergian Ahmad. Shani Indira atau Shani menyampaikan terima kasih kepada penggemarnya itu karena sudah mendukung JKT48 selama mereka berkarier di industri musik. Scroll lebih lanjut ya.

"Turut berduka cita atas berpulangnya salah satu penggemar JKT48, terima kasih sudah mendukung kami.. semoga keluarga&kerabat yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tulis Shani di Twitter, dikutip Kamis 13 Juli 2023.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

JKT48 Summer Tour 2023 adalah event spesial untuk para fans di berbagai kota di Indonesia. Acara ini akan diadakan di 6 kota di pulau Jawa. Di mulai dari Bandung di Cihampelas Walk, Yogyakarta di Sleman City Hall, Semarang di Tentrem Mall, Batu di Lippo Plaza Batu, kemudian The Park Mall Solo Baru di Solo, dan terakhir di City of Tomorrow Mall Surabaya.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Mendengar adanya kabar duka dari Semarang, Zee dan Gracia juga mendoakan supaya penggemarnya tersebut bisa mendapatkan tempat terbaik di sisiNya.

"deep condolences terimakasih banyak untuk dukungannya kepada jkt48 dan semoga ditempatkan di tempat terbaik di sisiNya," kata Zee.

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu penggemar JKT48," tulis Gracia.

Melihat kejadian ini, Christy lantas mengingatkan supaya penggemar yang lain selalu waspada ketika datang ke acara festival musik yang ramai penonton. Menurutnya, para penggemar tak perlu memaksakan diri untuk datang jika memang kondisi tubuhnya sedang kurang sehat. Ia juga mengingat agar para penggemar selalu mengutamakan kesehatan mereka.

"turut berduka cita atas salah satu berpulangnya penggemar dari JKT48, semoga keluarga dan kerabat yang ditinggalkan diberi ketabahan.. dan untuk semuanya tolong jaga kesehatannya jangan memaksakan diri jika tidak memungkinkan, kesehatan yang utama," cuit Christy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya